Ramuan Alami Untuk Mengecilkan Perut

Ramuan Alami Untuk Mengecilkan Perut

Diet , cara menurunkan berat badan , tips diet , makanan diet , minuman diet , diet dengan cara sehat , makanan yang dapat menurunkan berat badan , hindari minuman yang mengagalkan diet , tips olahraga mengecilkan perut , Pantangan Diet Buah Plum , 14 Latihan Sirkuit Membakar 1000 Kalori , Buah Yang Tidak Boleh Dimakan Saat Diet , Cara Membuat Sup Pembakar Lemak , Pantangan Diet Garam , Cara Menguruskan Badan Tanpa Olahraga , Pantangan Makanan Diet OCD , Cara Diet Untuk Anak Obesitas , Membentuk Otot Lengan Dalam 10 Menit , Tips Diet Sehat Melalui Makanan dan Olahraga , Fakta Tentang Diet Karbohidrat , Buah Diet Khusus Menurunkan Berat Badan , Daftar Makanan Diet Bersifat Alkali , Cara Diet Penderita Maag , Ramuan Alami Untuk Mengecilkan Perut , Jamu Untuk Menurunkan Berat Badan , Cara Diet Detox Secara Alami , Cara Menahan Lapar Tanpa Makan , Khasiat Es Batu Untuk Diet , Cara Membentuk Otot Perut Di Rumah

Ramuan Alami Untuk Mengecilkan Perut

Kita semua tahu bahwa Indonesia memiliki tanah yang sangat subur. Banyak tanaman yang bisa digunakan sebagai tanaman obat. Dan itu sudah berlangsung secara turun temurun. Budaya meramu tanaman untuk obat sudah diwariskan oleh nenek moyang kita. Berbeda dengan jaman dahulu, saat ini kemajuan teknologi ikut berperan dalam memudahkan semua itu. Jika dahulu orang harus meramu sendiri bahan alami tadi, kini banyak perusahaan dan pabrik yang mengambil ekstrak tanaman tertentu untuk dijadikan ramuan obat. Tentunya didalamnya termasuk ramuan obat pelangsing. Karena itulah saat ini banyak dijumpai obat herbal buatan pabrik yang berfungsi mengecilkan perut buncit. Berikut ini kami akan memberikan anda beberapa Ramuan Alami Untuk Mengecilkan Perut :

  1. Teh hijau dan madu

Cara mengecilkan perut buncit yang pertama adalah dengan mengkonsumsi ramuan teh hijau dan madu. Teh hijau dapat mendetokfikasi racun dalam tubuh sekaligus membantu membakar lemak dalam perut. Dengan begitu perut dapat kembali langsing dengan alami. Ramuan teh hijau dan madu dapat anda konsumsi pada pagi dan sore hari sebanyak satu cangkir atau 2-3 cangkir dalam sehari.

  1. Kunyit asam, madu, dan kuning telur

Ramuan campuran sari kunyit asam, madu, dan kuning telur merupakan salah satu Minuman Sehat Untuk Diet yang sudah lama diketahui khasiatnya. Campuran beberapa bahan itu juga dapat anda dapatkan di penjual jamu keliling atau pertokoan. Jadi anda tidak perlu lagi repot membuat ramuan tersebut setiap harinya. Mengkonsumsi ramuan tersebut sebanyak satu kali sehari saja sudah mampu membantu mengecilkan perut anda. Namun harus dilakukan secara teratur hingga khasiatnya benar-benar terlihat.

  1. Jahe dan lemon

Ramuan alami untuk mengecilkan perut selanjutnya adalah campuran rabusan air jahe dan air perasan jeruk lemon. Jahe dapat mengurangi tingkat nafsu makan anda sedangkan jeruk lemon membantu menghilangkan lemak di dalam perut anda. Rebus 2 sampai 3 siung jahe dengan satu setengah air lalu didihkan hingga air menyusut menjadi satu gelas. Lalu campurkan air rebusan jahe dengan satu sendok air perasan lemon dan minum sebanyak satu hingga dau kali sehari. Jika ingin rasa manis anda bisa tambahkan satu sendok makan madu.

  1. Kencur dan beras

Kedua bahan ini biasa disebut dengan beras kencur. Bagi anda penggemar jamu pasti tidak asing lagi dengan ramuan beras kencur. Rasanya jamu ini paling enak dibandingkan ramuan jamu-jamu yang lainnya. Anda dapat mengkonsumsi satu gelas beras kencur pada pagi hari sebelum makan untuk mengecilkan perut buncit.

  1. Jus delima

Jus delima menjadi ramuan yang paling banyak digemari oleh pelaku diet. Itu karena rasanya yang enak dibandingkan dengan ramuan diet kebanyakan. Kandungan antioksidan dan vitamin C pada buah delima tergolong tinggi. Kedua kandungan tersebut juga efektif untuk langsingkan perut buncit karena bermanfaat sebagai pengikat moleku lemak.

  1. Rimpang Temulawak

Ramuan alami untuk mengecilkan perut yang ke enam adalah ramuan temulawak. Temulawak mengandung karbohidrat yang tinggi sehingg dapat membuat anda kenyang lebih lama. Ramuan herbal ini juga dapat menjadi salah satu Menu Diet Sehat Seminggu untuk mengecilkan perut buncit.

  1. Jeruk nipis dan madu

Jeruk nipis memang menjadi buah yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Jeruk nipis biasa dikpnsumsi untuk melegakan tenggorokan yang gatal, namun ternyata jeruk nipis dan campuran madu juga dapat membantu mengecilkan perut anda.

  1. Bawang Putih dan lemon

Salah satu bawang-bawangan ini dipercaya mampu menghentikan sel-sel pra lemak sehingga tidak terbentuk lemak yang berlebihan. Anda bisa mengkonsumsi dua hingga tiga suing bawang putih lalu minum air perasan jeruk lemon yang sebelumnya dicampur dengan satu gelas air putih.

  1. Pare

Sayuran pare memang terkenal dengan rasanya yang pahit. Namun, karena itulah pare dapat membantu mengecilkan perut buncit anda. Ramuan pare dapat dibuat dengan cara menumbuk daging buah pare tanpa biji lalu peras dan pisahkan dengan ampasnya. Anda bisa mengkonsumsi air perasan pare dengan campuran madu untuk menetralisir rasa pahitnya.

  1. Daun salam

Ramuan alami untuk mengecilkan perut memang lebih banyak berasal dari herbal khususnya bumbu dapur. Setelah kunyit dan bawang putih, anda bisa memanfaatkan bumbu dapur lainnya yaitu daun salam untuk mengecilkan perut. Itu karena daun salam mampu mengikat lemak di dalam perut anda.