Olahraga Mengecilkan Perut Di Rumah

Olahraga Mengecilkan Perut Di Rumah

Diet , cara menurunkan berat badan , tips diet , makanan diet , minuman diet , diet dengan cara sehat , makanan yang dapat menurunkan berat badan , hindari minuman yang mengagalkan diet , tips olahraga mengecilkan perut , Pantangan Diet Buah Plum , 14 Latihan Sirkuit Membakar 1000 Kalori , Buah Yang Tidak Boleh Dimakan Saat Diet , Cara Membuat Sup Pembakar Lemak , Pantangan Diet Garam , Cara Menguruskan Badan Tanpa Olahraga , Pantangan Makanan Diet OCD , Cara Diet Untuk Anak Obesitas , Makanan Karbo Komplex , Cara Membuat Bubur Kentang Untuk Diet , Cara Diet Dengan Susu , Cara Diet Dengan Susu Kedelai , Jamu Untuk Menurunkan Berat Badan , Manfaat Teh Pahit Untuk Diet , Manfaat Garcia Untuk Diet , Khasiat Mengkudu Untuk Diet , Buah Yang Mengenyangkan Saat Diet , Khasiat Mangga Untuk Diet , Manfaat Olahraga Side plank , Makanan Rendah Kalori Tinggi Protein , Khasiat Kayu Manis Untuk Diet , Manfaat Jahe Dan Sereh Untuk Diet , Gerakan Pilates Untuk Pemula , Olahraga Mengecilkan Perut Di Rumah , Daftar Makanan Berkalori Rendah , Cara Makan Sehat Untuk Pekerja Kantoran , Cara Menghitung Kalori Makanan , Manfaat Diet Alkaline , Fakta Dan Mitos Diet Sehat , Khasiat Lada Hitam Untuk Diet , Bahaya Diet Mayo , Jenis Diet Berbahaya Yang Jarang Diketahui , Manfaat Kangkung Untuk Diet , Manfaat Bengkoang Untuk Diet

Olahraga Mengecilkan Perut Di Rumah

Memiliki pipi chubby dan perut buncit seringkali membuat wanita kurang percaya diri, bahkan meski sudah melakukan beragam diet dan berat badan berkurang terkadang pipi dan perut tidak bisa berubah. Solusi perut buncit dan pipi chubby memang bukan hanya dengan diet saja yang harus kamu lakukan, tetapi dengan gerakan-gerakan yang menunjang dalam pembakaran lemak di area perut dan pipi. Nah berikut ini kami akan memberikan anda beberapa gerakan Olahraga Mengecilkan Perut Di Rumah :

1.  Gerakan Back up

Gerakan olahraga yang pertama untuk mengecilkan perut Anda yaitu gerakan back up. Anda dapat mempraktekkannya sendiri di rumah, dengan menggunakan alas seperti matras atau karpet dan sejenisnya yang nyaman untuk Anda gunakan sebagai alas. Olahraga back up ini dapat membantu Anda dalam mengecilkan perut Anda yang membuncit.

Caranya, posisikan badan Anda dengan posisi tengkurap, kemudian tangan diluruskan ke depan. Setelah itu angkat perlahan-lahan tangan dan juga kaki Anda sampai kepala.

Lakukan berulang kali naik dan turunkan. Selain untuk mengecilkan perut, olahraga back up ini juga dapat melatih otot pinggang, bokong, dan paha. Dan ini merupakan olahraga yg sangat baik juga bagi Anda yang ingin melakukan cara diet cepat karena ampuh mengangkat lemak di perut Anda dan sangat efektif untuk mengecilkan lingkar pinggang Anda.

2. Sit up

Olahraga dengan gerakan sit up ini, adalah olahraga dengan gerakan yang merupakan kebalikannya dari back up. Jika pada back up Anda melakukan gerakan dengan tengkurap, sit up ini dilakukan dengan posisi badan Anda telentang. Posisi badan Anda telentang, kemudian angkat kepala Anda hingga siku Anda menyentuh perut.

Lakukan gerakan sit up ini berulang, karena sangat efektif untuk membakar lemak di perut Anda dan mampu mensukseskan program diet untuk obesitas Anda. Selain untuk membakar lemak di perut, olahraga dengan gerakan sit up ini juga mampu mengencangkan otot perut Anda.

      3. Vertical leg crunch

Olahraga mengecilkan perut di rumah lainnya yaitu dengan gerakan vertical leg crunch. Caranya, posisikan badan Anda telentang, dengan posisi tangan Anda di bawah kepala. Kemudian angkat kedua kaki Anda lurus ke atas dan turunkan kembali ke lantai, begitu seterusnya, lakukan berulang kali.

Atau Anda bisa juga melakukan gerakan variasi lainnya, yaitu dengan mengangkat kedua kepala Anda saat kedua kaki Anda telah terangkat lurus ke atas. Selain untuk mengecilkan perut yang buncit, olahraga dengan gerakan vertical leg crunch ini juga dapat menguatkan otot perut dan kaki serta paha Anda. Dan mensukseskan program cara mengurangi berat badan dengan cepat, jika Anda melakukannya dengan rutin.

      4. Ball crunch

Olahraga dengan gerakan ball crunch dengan menggunakan bola ini butuh latihan beberapa kali, karena tidak semudah gerakan-gerakan sebelumnya. Butuh kehati-hatian bagi Anda agar tidak terjatuh atau terpleset. Anda dapat melakukan gerakan sit up di atas bola ini.

Jika Anda sering berlatih menggunakan olahraga ini, maka Anda lama kelamaan akan terbiasa. Dan mampu membantu Anda yang sedang melakukan cara diet yang baik dan aman.

      5. Senam lilin

Olahraga ini biasanya sudah diperkenalkan sejak Anda SMP atau SMA dan terbukti efektif melangsingkan perut. Pada awal mencoba gerakan ini, Anda dapat melakukannya dengan menopang badan Anda pada tembok, kemudian perlahan angkat kaki Anda hingga lurus ke atas dengan posisi bokong Anda juga terangkat. Gerakan ini juga sangat baik dilakukan untuk membantu Anda dalam melakukan cara diet alami.

      6. Eliptical training

Olahraga dengan menggunakan alat eliptical training ini dapat Anda lakukan sendiri di rumah, dan termasuk olahraga yang mudah namun memiliki fungsi efektif menurunkan berat badan serta membakar lemak di perut Anda, sehinnga mampu menunjang cara diet aman Anda. Selain mampu mengusir perut buncit, olahraga eliptical training ini juga mampu menguatkan otot kaki dan paha Anda, bahkan mampu menyehatkan jantung Anda.

      7. Circle in the sky

Circle in the sky ini dapat Anda praktekkan dengan mudah di rumah. Caranya, Anda berbaring dengan posisi telentang di atas matras atau karpet, kemudian letakkan kedua tangan Anda di belakang kepala, selanjutnya angkat salah satu kaki ke atas dan putar kaki searah jarum jam hingga 4-5 putaran. Dan selanjutnya, ubah putaran ke arah yang berlawanan dengan jarum jam 4-5 putaran. Dan lakukan gerakan yang sama hingga 4-5 kali.