Manfaat Kayu Manis Untuk Diet

Manfaat Kayu Manis Untuk Diet

Diet , cara menurunkan berat badan , tips diet , makanan diet , minuman diet , diet dengan cara sehat , makanan yang dapat menurunkan berat badan , hindari minuman yang mengagalkan diet , tips olahraga mengecilkan perut , Pantangan Diet Buah Plum , 14 Latihan Sirkuit Membakar 1000 Kalori , Buah Yang Tidak Boleh Dimakan Saat Diet , Cara Membuat Sup Pembakar Lemak , Pantangan Diet Garam , Cara Menguruskan Badan Tanpa Olahraga , Pantangan Makanan Diet OCD , Cara Diet Untuk Anak Obesitas , Makanan Karbo Komplex , Cara Membuat Bubur Kentang Untuk Diet , Cara Diet Dengan Susu , Cara Diet Dengan Susu Kedelai , Jamu Untuk Menurunkan Berat Badan , Manfaat Teh Pahit Untuk Diet , Manfaat Garcia Untuk Diet , Khasiat Mengkudu Untuk Diet , Buah Yang Mengenyangkan Saat Diet , Khasiat Mangga Untuk Diet , Manfaat Olahraga Side plank , Makanan Rendah Kalori Tinggi Protein , Bahaya Diet Atkins , Fungsi Karbohidrat Untuk Otot  Manfaat You C1000 Untuk Diet , Manfaat Olahraga Kardio , Olahraga yang Tepat untuk Menurunkan BB , Jenis Jenis Sit Up , Aturan Diet Mediterania , Diet Makanan Rebus , Buah Yang Tidak Boleh Dimakan Saat Diet , Khasiat Pir Untuk Diet Sehat , Cara Diet Fat Loss , Fungsi Karbohidrat Kompleks , Buah Yang Mengenyangkan Untuk Diet , Khasiat Buah Langsat Untuk Diet , Cara Diet Nasi Yang Benar , Makanan Yang Bikin Gagal Diet , Khasiat Daun Sirih Untuk Diet , Khasiat Daun Binahong Untuk Diet , Pantangan Diet Vegetarian , Menu Dan Resep Masakan Vegetarian , Cara Diet Frutarian , Khasiat Roti Tawar Untuk Diet , Manfaat Body Pump , Pantangan Diet Mengecilkan Perut , Manfaat Yoghurt Untuk Diet , Menu Diet Tina Toon , Menu Diet Intermittent Fasting , Resep Menu Diet Debm Yang Mudah , Efek Samping Minum Susu Diet , Cara Diet Fat Loss , Efek Samping Diet Telur , Manfaat Keju untuk Diet , Cara Mengatur Porsi Makan Diet , Makanan Rendah Kalori Tinggi Protein , Manfaat Kuaci untuk Diet , Manfaat Dulcolax Untuk Diet , 10 Resep Oat Untuk Diet , Cara Alami Menggemukkan Badan , 3 Resep Masakan Diet , Manfaat Kayu Manis Untuk Diet

Manfaat Kayu Manis Untuk Diet

Kayu manis (Cinnamomum verum, sin. C. zeylanicum) ialah sejenis pohon penghasil rempah-rempah. Termasuk ke dalam jenis rempah-rempah yang amat beraroma, manis, dan pedas. Orang biasa menggunakan rempah-rempah dalam makanan yang dibakar manis, anggur panas.

Kayu manis adalah salah satu bumbu makanan tertua yang digunakan manusia. Bumbu ini digunakan di Mesir Kuno sekitar 5000 tahun yang lalu, dan disebutkan beberapa kali di dalam kitab-kitab Perjanjian Lama.

Kayu manis juga secara tradisional dijadikan sebagai suplemen untuk berbagai penyakit, dengan dicampur madu, misalnya untuk pengobatan penyakit radang sendi, kulit, jantung, dan perut kembung. Selain dijadikan sebagai rempah – rempah , kayu manis dapat dimanfaatkan sebagai bahan diet , untuk itu berikut ini kami akan memberikan anda beberapa Manfaat Kayu Manis Untuk Diet  :

Kayu manis merupakan salah satu jenis rempah-rempah. Rempah-rempah ini beraroma manis dan sedikit pedas. Kayu manis biasanya digunakan untuk bumbu memasak.

Selain digunakan untuk bumbu memasak, kayu manis ternyata bermanfaat menurunkan berat badan. Artikel ini akan membahas cara minum kayu manis untuk diet.

Anda perlu meminum ramuan kayu manis secara rutin untuk mendapatkan khasiatnya pada tubuh Anda.  Cara membuat minuman kayu manis untuk diet yaitu:

Bahan:

  1. Satu sendok makan kayu manis atau dua batang kayu manis
  2. Dua sendok makan madu
  3. Satu gelas air

Cara membuat:

  1. Pertama rebus air hingga mendidih
  2. Ketika air sudah mendidih, masukkan kayu manis
  3. Tunggu sampai tercampur merata dan matikan kompor
  4. Tuang air rebusan kayu manis ke dalam gelas
  5. Tambahkan madu ke dalam air rebusan kayu manis
  6. Minumlah pada saat masih hangat

Cara meminum kayu manis untuk diet yang benar agar mendapatkan hasil yang optimal adalah dengan mengkonsumsi air rebusan kayu manis dan madu dalam kondisi hangat setiap pagi. Anda perlu meminum ramuan ini setiap pagi hari secara rutin.

Menurut pakar kesehatan, mengkonsumsi minuman kayu manis secara teratur dapat menurunkan berat badan dan baik untuk kesehatan tubuh. Kayu manis mengandung antioksidan yang baik untuk sistem kekebalan tubuh. Selain itu, kayu manis memiliki beberapa khasiat lainnya seperti meringankan kram menstruasi; mengurangi efek buruk PCOS; mencegah diabetes dan kanker; serta mempercantik kulit.

Anda perlu ingat bahwa meminum air rebusan kayu manis dan madu saja tidaklah cukup untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Anda perlu menerapkan gaya hidup sehat setiap harinya. Hindari hal-hal yang dapat merusak gaya hidup sehat Anda.

Pola tidur yang tidak teratur, stress dan depresi, kurang minum air putih, dan tidak teratur berolahraga adalah hal-hal yang perlu Anda hindari. Minumlah air putih yang cukup pada saat diet, karena khasiat air putih untuk diet sangatlah baik. Anda perlu menjalankan jenis olahraga yang tepat untuk menurunkan berat badan.

Berikut adalah penjelasan cara minum kayu manis untuk diet. Ingat, jangan berlebihan dalam meminum air rebusan kayu manis dan madu ini, minumlah hanya 1 gelas setiap pagi hari secara rutin. Selamat mencoba dan jaga terus tubuh ideal Anda.