Makanan Karbohidrat Yang Dihindari Saat Diet

Makanan Karbohidrat Yang Dihindari Saat Diet

Diet , cara menurunkan berat badan , tips diet , makanan diet , minuman diet , diet dengan cara sehat , makanan yang dapat menurunkan berat badan , hindari minuman yang mengagalkan diet , tips olahraga mengecilkan perut , Pantangan Diet Buah Plum , 14 Latihan Sirkuit Membakar 1000 Kalori , Buah Yang Tidak Boleh Dimakan Saat Diet , Cara Membuat Sup Pembakar Lemak , Pantangan Diet Garam , Cara Menguruskan Badan Tanpa Olahraga , Pantangan Makanan Diet OCD , Cara Diet Untuk Anak Obesitas , Membentuk Otot Lengan Dalam 10 Menit , Tips Diet Sehat Melalui Makanan dan Olahraga , Fakta Tentang Diet Karbohidrat , Buah Diet Khusus Menurunkan Berat Badan , Daftar Makanan Diet Bersifat Alkali , Cara Diet Penderita Maag , Ramuan Alami Untuk Mengecilkan Perut , Jamu Untuk Menurunkan Berat Badan , Cara Diet Detox Secara Alami , Cara Menahan Lapar Tanpa Makan , Khasiat Es Batu Untuk Diet , Cara Membentuk Otot Perut Di Rumah , Makanan Karbohidrat Yang Dihindari Saat Diet , Manfaat Senam Zumba Bagi Wanita , Penyebab Tidak Bisa Gemuk , Khasiat Kopi Untuk Diet , Manfaat Lompat Tali Untuk Diet , Menu Diet Setelah Melahirkan , Cara Mengolah Sayuran Untuk Diet , Contoh Makanan Karbo Simplex , Pantangan Diet Militer , Bahaya Intermittent Fasting

Makanan Karbohidrat Yang Dihindari Saat Diet

Ada sejumlah makanan yang kita pikir sehat, nyatanya malah bisa menambah bobot badan. Untuk itu, kita harus memilih mana makanan terbaik yang bisa mendukung niat untuk mengurangi berat tubuh. Makanan yang kita yakini sehat atau berlabel rendah gula, belum tentu efektif dan sesuai dengan program diet yang kita jalani. Nah berikut ini kami akan memberikan anda beberapa Makanan Karbohidrat Yang Dihindari Saat Diet :

  1. Nasi putih

Bukan rahasia lagi kalau makanan yang satu ini mengandung karbohidrat yang tinggi dan menjadi salah satu hal yang dihindari saat diet. Biasanya dalam program diet tersebut terdapat beberapa makanan pengganti nasi yang dapat mencukupi kebutuhan karbihidrat  di tubuh seperti kentang, jagung, dan oatmeal.

  1. Roti Putih

Roti putih juga merupakan salah satu makanan karbohidrat yang sebaiknya dihindaro saat diet untuk mencapai hasil yang optimal. Sebagai pengganti dari roti putih bisa mengkonsumsi roti gandum yang kaya akan sehat sehingga mempunyai karbohidrat yang baik bagi tubuh

  1. Mie Instan

Makanan yang juga menjadi favorit bagi banyak orang ini juga sudah diketahui mengandung karbohidrat dan juga lemak yang cukup tinggi. Selain karbohidrat, mie instan juga ternyata mengandung zat-zat lain yang tidak bagik bagi tubuh jika dikonsumsi secara berlebihan

  1. Keripik Kentang

Makanan ringan yang satu ini juga bisaanya menjadi cemilan favorit bagi banyak orang, terutama ketika sedang bersantai maupun menonton TV. Namun sebaiknya hindari untuk mengkonsumsi cemilan ini secara berlebihan karena mengandung karbohidrat tinggi yang tidak baik bagi tubuh.

  1. Tortila Wrap

Tortila wrap ini merupakan sebuah bahan pembungkus dari tepung yang biasa kita temukan dalam beberapa jajanan makanan, seperti kebab. Ternyata dalam 1 bungkus tortila wrap ini mengandung 35 gram karbohidrat karena tepung dari bahan pembungkus tersebut terhidrogenasi dengan minyak saat dimasak.

  1. Yogurt Rasa

Yogurt mungkin memang baik bagi tubuh karena sebenarnya yogurt yang asli tanpa perasa sudah mengandung gula dan karbohidrat yang baik bagi tubuh. Namun kini banyak yougurt yang menambahkan berbagai varian rasa yang mempunyai karbohidrat yang tinggi dan zat lainnya yang tidak baik bagi tubuh

  1. Gorengan

Cemilan favorit karena rasaanya yang enak dan gurih ini juga sudah terkenal sebagai salah satu makanan karbohidrat yang dihindari saat diet. Selain karbohidrat yang tinggi, makanan ini juga mengandung lemak jenuh yang tidak baik bagi tubuh sehingga menjadi salah satu pantangan untuk diet karbohidrat.

  1. Sereal

Sereal juga bisa menjadi salah satu makanan karbohidrat yang hindari saat diet karena di dalam sereal yang sehatpun juga mengandung karbohidrat yang tinggi. Maka dari itu agar jangan mengkonsumsi sereal terlalu banyak, terlebih jika sereal tersebut mengandung pewarna dan pemanis buatan.

  1. Minuman Manis

Minuman yang manis, terlebih jika menggunakan pemanis buatan dan dikemas dalam kemasan pasti memiliki kandungan gula dan karbohidrat yang cukup tinggi. Jadi untuk mensukseskan hasil diet karbohidrat ini minuman manis tersebut bisa diganti dengan air putih maupun jus buah asli yang lebih sehat alami.

  1. Pasta Putih

Makanan yang berasal dari Italia ini juga termasuk ke dalam makanan karbohidrat yang dihindari saat diet karena jumlah karbohidrat jahatnya yang tinggi. Jika ingin makan pasta sebaiknya mengkonsumsi pasta gandum yang tinggi serat dan karbohidratnya yang lebih rendah.