Khasiat Yakult Untuk Diet

Khasiat Yakult Untuk Diet

Diet , cara menurunkan berat badan , tips diet , makanan diet , minuman diet , diet dengan cara sehat , makanan yang dapat menurunkan berat badan , hindari minuman yang mengagalkan diet , tips olahraga mengecilkan perut , Cara Mengolah Sayuran Untuk Menu Diet , Diet Golongan Darah B , Cara Diet Dengan Jeruk Nipis , Cara Diet Tanpa Olahraga , Penyebab Gendut , Contoh Menu Makanan 500 Kalori , Contoh Menu Diet 1200 Kalori yang Bagus , Menu Diet Simple dan Murah , Makanan Penambah Massa Otot , Khasiat Markisa Untuk Diet , Manfaat Makanan Sehat , Daftar Makanan Vegetarian Untuk Diet , Manfaat Pepaya Untuk Diet , Manfaat Ikan Salmon Untuk Diet , Manfaat Ketan Hitam Untuk Diet , Khasiat Buah Langsat Untuk Diet , Manfaat Bawang Lanang Untuk Diet , Manfaat Lidah Buaya Untuk Diet , Menu Diet Aurel Hermansyah , Cara Diet Mengecilkan Pipi Tembem , Tips Diet Tanpa Makan Nasi , Manfaat Jeruk Nipis Untuk Diet , Khasiat Gandum Untuk Diet , Cara Diet Dengan Yoghurt , Diet Garam , Bahaya Diet Ekstrim Yang Mematikan , Cara Membakar Lemak di Paha dan Betis , Cara Diet Dengan Mentimun , Cara Diet Ibu Menyusui , Cara Melakukan Wall Sit yang Benar , Manfaat Push Up Bagi Wanita , Manfaat Yoga Untuk Diet , Manfaat Senam Aerobik Bagi Wanita , Khasiat Yakult Untuk Diet

Khasiat Yakult Untuk Diet

Pastinya anda pernah mendengar istilah Yakult kan? Iklan dari produk ini sering muncul di televisi dengan sarannya yang selalu meminta kita untuk meminumnya sebanyak dua botol setiap harinya. Produk yang berasal dari negeri matahari terbit ini merupakan minuman hasil olahan fermentasi susu skim dan gula. Untuk membuatnya diperlukan bantuan bakteri Lactobacillus casei. Produk yang terkenal dengan slogan “Sayangi ususmu, minum Yakult tiap hari” ini merupakan minuman probiotik yang mirip dengan yogurt. Istilah probiotik ini menunjukkan bahwa Yakult adalah produk yang mengandung bakteri atau mikroorganisme hidup di dalamnya. Mikroorganisme ini akan memberikan efek yang baik bagi kesehatan organisme lain yang menjadi inangnya. Dalam hal ini, inangnya adalah manusia yang mengkonsumsi Yakult. Berikut ini kami akan memberikan anda Khasiat Yakult Untuk Diet :

1. Mengurangi asupan lemak jahat

Khasiat yakult untuk diet yang juga termasuk dalam daftar menu diet sehat dan murah ini mampu mengurangi kandungan lemak jahat yang masuk ke dalam tubuh. Dalam tabel nutrisi bisa terlihat dengan jelas bahwa yakult memiliki kandungan lemak yang rendah bahkan 0%. Sehingga baik untuk menjaga asupan lemak dalam tubuh dengan tidak meniadakan sama sekali atau kelebihan lemak dalam tubuh.

2. Mengurangi kandungan kalori

Kalori yang dibutuhkan tubuh dalam sehari sekitar 2000 Kkal. Khasiat yakult untuk diet memiliki kandungan kalori sebesar 50 Kkal. Akan tetapi, kebutuhan kalori tersebut juga masih tergantun dari usia, jenis kelamin serta aktifitas sehari-hari.

Dengan perbandingan kebutuhan harian dan kandungan yang ada dalam khasiat yakult untuk diet bisa sangat berguna dalam program diet yang juga mengharuskan untuk mengurangi jumlah kalori. Khasiat yakult untuk diet juga bisa termasuk dalam salah satu daftar menu diet rendah kalori seminggu.

3. Mengurangi kolesterol jahat berlebih

Kolesterol jahat yang masuk ke dalam tubuh secara berlebihan dapat menumpuk dan menjadikan penyebab obesitas. Untuk itu konsumsi yakult dua kali sehari mampu mengurangi kolesterol jahat dengan kandungan kolesterol yang rendah. Yang mana kolesterol rendah juga bisa didapatkan dari menu salad untuk diet.

4. Melancarkan pencernaan

Khasiat yakult untuk diet memiliki kandungan serat yang tinggi. Sesuai dengan mottonya yakni menjaga usus agar sehat. Jika usus sehat maka proses pencernaan akan lancar. Hal ini juga sesuai dengan khasiat yogurt untuk diet. Serat yang melancarkan proses pencernaan dapat mengikat dan mengeluarkan lemak yang menumpuk didalam tubuh. Selain itu, serat juga mampu memberikan rasa kenyang pada tubuh.

5. Tinggi kalsium dan rendah natrium

Kalsium dipercaya dapat memadatkan tulang sehingga bisa memberikan kekuatan pada tulang agar tidak mudah mengidap penyakit osteoporosis. Kalsium juga sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk proses kerja yang lainnya dalam memberikan energi pada tubuh.

Jika pasokan kalsium kurang cukup, bisa saja kalsium yang ada didalam tulang akan terserap sehingga kepadatan tulang berkurang. Selain itu kandungan natrium yang cukup juga sangat baik digunakan untuk proses diet. Karena jika natrium terlalu banyak yang masuk ke dalam tubuh akan menimbulkan berbagai masalah kesehatan yang lainnya.

6. Adanya mikro organisme baik

Lactobacillus casei merupakan mikro organisme baik yang ada dalam khasiat yakult untuk diet. Bakteri ini tidak mengganggu terhadap kesehatan tubuh melainkan membantu dalam meningkatkan kesehatan. Maka tidak heran jika yakult juga disebut sebagai minuman probiotik. Karena memiliki bakteri atau mikro organisme hidup didalamnya.