Khasiat Es Batu Untuk Diet

Khasiat Es Batu Untuk Diet

Diet , cara menurunkan berat badan , tips diet , makanan diet , minuman diet , diet dengan cara sehat , makanan yang dapat menurunkan berat badan , hindari minuman yang mengagalkan diet , tips olahraga mengecilkan perut , Pantangan Diet Buah Plum , 14 Latihan Sirkuit Membakar 1000 Kalori , Buah Yang Tidak Boleh Dimakan Saat Diet , Cara Membuat Sup Pembakar Lemak , Pantangan Diet Garam , Cara Menguruskan Badan Tanpa Olahraga , Pantangan Makanan Diet OCD , Cara Diet Untuk Anak Obesitas , Membentuk Otot Lengan Dalam 10 Menit , Tips Diet Sehat Melalui Makanan dan Olahraga , Fakta Tentang Diet Karbohidrat , Buah Diet Khusus Menurunkan Berat Badan , Daftar Makanan Diet Bersifat Alkali , Cara Diet Penderita Maag , Ramuan Alami Untuk Mengecilkan Perut , Jamu Untuk Menurunkan Berat Badan , Cara Diet Detox Secara Alami , Cara Menahan Lapar Tanpa Makan , Khasiat Es Batu Untuk Diet , Cara Membentuk Otot Perut Di Rumah

Khasiat Es Batu Untuk Diet

Pernahkah Anda mendengar diet es batu? Diet es batu merupakan diet yang dilakukan dengan mengonsumsi es batu setidaknya sekali dalam sehari sebagai pelengkap makanan utama. Siapapun dapat melakukan diet es batu. Diet es batu dapat membantu Anda menurunkan berat badan sebanyak setengah kilogram per bulan.

Untuk melakukannya, tidak perlu mengubah pola diet atau olahraga yang saat ini tengah Anda lakukan. Apakah aman? Apakah benar-benar bekerja? Berikut jawaban dari semua pertanyaan Anda. Saat Anda mengonsumsi sesuatu yang benar-benar dingin, seperti es batu, tubuh membutuhkan sesuatu untuk membakar kalori dengan tujuan mencairkan es batu tersebut sekaligus menjaga suhu dinternal tubuh agar tetap normal.Berikut ini kami akan membagikan Khasiat Es Batu Untuk Diet :

  • Membuat es batu sendiri

Dengan membaut es batu sendiri, kita akan lebih mengetahui kebersihan air yang digunakan. Es batu juga sangat mudah dibuat. Kita hanya perlu menuangkan air yang akan dibekukan di tempat atau wadah yang tersedia di almari pendingin atau bisa juga dengan menggunakan kantung plastic bening yang bersih.

  • Merebus air

Sebenarnya bakteri akan mati jika dipanaskan pada suhu 1000C. karena itu untuk membuat es batu sebaiknya kita merebus air terlebih dahulu sampai bakteri mati dan aman dikonsumsi. Atau dengan membekukan air dengan suhu hingga 0C. Namun tidak semua bakteri amti dengan suhu dingin.

Manfaat Es Batu Untuk Kecantikan

Selain berguna untuk mendinginkan berbagai minuman. Es batu juga berkhasiat untuk kecantikan. Khasiat es batu untuk diet dapat dilakukan dirumah tanpa mengeluarkan banyak biaya. Itu artinya Cara Diet Dengan Es Batu  dapat dilakukan dengan mudah. Dengan mengkonsusmsi makanan atau minuman dingin pada dasarnya akan memaksa tubuh melakukan metabolisme membakar lemak lebih banyak untuk menghasilkan panas dalam tubuh.

Panas di dalam tubuh tersebut digunakan untuk menetralkan suhu dingin es batu. Proses percepatan metabolisme itu lah yang membuat khasiat es batu untuk diet dapat berjalan dengan cepat pula. Selain itu es batu juga tidak mengandung karbohidrat sedikitpun. Dengan mengkonsumsi es batu sebanyak 1 liter per hari maka anda akan membakar 160 kalori dalam tubuh.

Es batu juga berkhasiat untuk mengecilkan lingkar perut dengan cara meletakkan es batu kerukuran besar sekitar 30 x 20 cm di atas perut selama setengah hingga satu menit yang diulang hingga 15 menit. Itu adalah salah satu  Cara Diet Mengecilkan Perut dengan cepat. Selalin itu khasiat es batu untuk kecantikan lainnya adalah:

  1. Mengecilkan pori-pori wajah
  2. Menghilangkan bekas jerawat
  3. Mencerahkan kulit
  4. Mecegah bakteri jerawat
  5. Menyegarkan kulit
  6. Meredakan rasa sakit pada bagian memar
  7. Mengempeskan pembengkakan atau memar
  8. Meluruhkan lemak tubuh