Jamu Untuk Menurunkan Berat Badan

Jamu Untuk Menurunkan Berat Badan

Diet , cara menurunkan berat badan , tips diet , makanan diet , minuman diet , diet dengan cara sehat , makanan yang dapat menurunkan berat badan , hindari minuman yang mengagalkan diet , tips olahraga mengecilkan perut , Pantangan Diet Buah Plum , 14 Latihan Sirkuit Membakar 1000 Kalori , Buah Yang Tidak Boleh Dimakan Saat Diet , Cara Membuat Sup Pembakar Lemak , Pantangan Diet Garam , Cara Menguruskan Badan Tanpa Olahraga , Pantangan Makanan Diet OCD , Cara Diet Untuk Anak Obesitas , Membentuk Otot Lengan Dalam 10 Menit , Tips Diet Sehat Melalui Makanan dan Olahraga , Fakta Tentang Diet Karbohidrat , Buah Diet Khusus Menurunkan Berat Badan , Daftar Makanan Diet Bersifat Alkali , Cara Diet Penderita Maag , Ramuan Alami Untuk Mengecilkan Perut , Jamu Untuk Menurunkan Berat Badan , Cara Diet Detox Secara Alami , Cara Menahan Lapar Tanpa Makan , Khasiat Es Batu Untuk Diet , Cara Membentuk Otot Perut Di Rumah

Jamu Untuk Menurunkan Berat Badan

Jamu bisa menjadi alternatif buat kamu yang ingin menurunkan berat badan. Jika tak ada waktu untuk berolahraga dan tak mau mengkonsumsi obat diet, coba resep tradisional dengan minum jamu. Berikut adalah Jamu Untuk Menurunkan Berat Badan :

  1. Jamu kunyit asam

Untuk para penggemar jamu, pasti sudah tidak asing dengan jamu kunyit asam. Jamu ini terbuat dari bahan-bahan alami yaitu kunyit, asam jawa, dan gula merah atau madu sebagai pemanisnya. Jamu kunyit asam sering dijadikan obat pelangsing sejak jaman dulu. Berikut beberapa manfaat jamu kunyit asam yang mampu membantu melangsingkan tubuh:

  • Mengendalikan nafsu makan
  • Mendetoktifikasi racun dalam tubuh
  • Melancarkan metabolisme
  • Membakar lemak di dalam tubuh
  1. Jamu daun sirih dan temu kunci

Seperti yang sudah di bahas sebelumnya, bahwa daun sirih memiliki manfaat untuk menurunkan berat badan. Selain itu, ramuan daun sirih dan temu kunci juga cocok dijadikan jamu untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Temu kunci biasanya dimanfaatkan sebagai bumbu dapur. Namun kali ini dapat anda manfaatkan sebagai campuran jamu daun sirih untuk diet. Rasa jamu ini memang tidak senikmat kunyit asam, namun dapat anda siasati dengan menambahkan madu atau gula jawa agar lebih enak di lidah.

  1. Jamu jati cina

Teh jati cina termasuk jamu yang dapat melangsingkan tubuh. Khasiat Daun Jati Cina untuk diet hingga kini memang masih menjdi perdebatan. Namun sudah banyak penelitian yang membuktikan bahwa jamu daun jati cina mampu membantu melangsingkan tubuh anda karena bersifat detox di dalam tubuh.

  1. Teh hijau

Teh atau seduhan daun termasuk dalam jenis jamu-jamuan. Seperti yang sudah dibahas sebelumnya bahwa zaman dulu jamu diproses dengan beberapa cara sederhana salah satunya dalah dengan cara diseduh. Dengan demikian teh masuk ke dalam jenis jamu atau obat tradisional masyarakat Indonesia.

Khasiat Green Tea Untuk Diet salah satunya terdapat pada manfaat teh hijau yang mampu melancarkan proses metabolisme tubuh. Jika anda tertarik melakukan diet dengan teh hijau, anda bisa melakukan Cara Diet Dengan Teh Hijau yang tergolong mudah dan murah.

  1. Jamu galian singset

Jamu galian singset merupanan nama atau sebutan jamu pelangsing oleh masyarakat jawa. Jamu ini sebenarnya terbuat dari bebrerapa bahan serbal yaitu daun jati belanda, kunir putih, dan temulawak. Semua bahan itu direbus lalu airnya diminum sebagai jamu pelangsing. Jika anda tidak suka dengan rasanya, anda juga bisa menambahkan madu sebagai pemanis.

  1. Garcia

Jamu untuk menurunkan berat badan dengan cepat yang terakhir adalah Garcia atau kulit manggis. Garcia merupakan salah satu jamu yang terbuat dari kulit buah manggis. Garcia diproses dengan alam modern sehingga dapat meningkatkan mutu dan manfaatnya sebagai obat tradisional. Salah satu manfaat Garcia adalah untuk melangsingkan tubuh. Khasiat Garcia Untuk Diet juga sudah teruji ampuh.