Cara Menggemukan Badan Pria

Cara Menggemukan Badan Pria

Diet , cara menurunkan berat badan , tips diet , makanan diet , minuman diet , diet dengan cara sehat , makanan yang dapat menurunkan berat badan , hindari minuman yang mengagalkan diet , tips olahraga mengecilkan perut , Pantangan Diet Buah Plum , 14 Latihan Sirkuit Membakar 1000 Kalori , Buah Yang Tidak Boleh Dimakan Saat Diet , Cara Membuat Sup Pembakar Lemak , Pantangan Diet Garam , Cara Menguruskan Badan Tanpa Olahraga , Pantangan Makanan Diet OCD , Cara Diet Untuk Anak Obesitas , Makanan Karbo Komplex , Cara Membuat Bubur Kentang Untuk Diet , Cara Diet Dengan Susu , Cara Diet Dengan Susu Kedelai , Jamu Untuk Menurunkan Berat Badan , Manfaat Teh Pahit Untuk Diet , Manfaat Garcia Untuk Diet , Khasiat Mengkudu Untuk Diet , Buah Yang Mengenyangkan Saat Diet , Khasiat Mangga Untuk Diet , Manfaat Olahraga Side plank , Makanan Rendah Kalori Tinggi Protein , Cara Membentuk Bokong Yang Indah , Manfaat Senam Body Language Bagi Wanita , Penyebab Gendut Yang Mengerikan , Efek Samping Diet Dash , Cara Membuat Yoghurt Untuk Diet , Efek Samping Teh Hijau Untuk Diet , Efek Samping Cuka Apel Untuk Diet , Cara Diet Hipnoterapi Diri Sendiri , Tips Diet Pisang , Cara Diet Dengan Buah Nanas , Urutan Gerakan Fitnes Bagi Pemula , Cara Melatih Otot Perut , Makanan Mengenyangkan Selain Nasi , Makanan Penambah Massa Otot , Gerakan Yoga Untuk Pemula , Cara Memperbesar Pergelangan Tangan , Makanan Pembakar Lemak , Daftar Sayuran Pengganti Nasi , Cara Menggemukan Badan Pria , Cara Mengecilkan Perut Buncit Pada Pria , Khasiat Quaker Oat Untuk Diet , Khasiat Beras Perang Untuk Diet , Cara Mengencangkan Bokong , Makanan Sehat Untuk Diet Kolesterol , Daftar Makanan Vegetarian Untuk Diet , Khasiat Temulawak Untuk Diet

Cara Menggemukan Badan Pria

Memiliki bentuk tubuh ideal tentu menjadi dambaan setiap orang. Seringkali yang dituju ketika tidak memiliki bentuk tubuh ideal adalah orang-orang yang memiliki berat badan berlebih. Namun bagaimana dengan orang-orang yang berat badannya kurang atau kurus? Menurut studi ilmu kedokteran, orang dewasa yang berukuran tubuh rata-rata kurang dari normal, lebih berisiko cepat meninggal dunia pula. Tak heran, banyak orang yang ingin tahu bagaimana cara menggemukkan badan dengan cara sehat dan alami.

Orang yang kekurangan berat badan tidak ada bedanya dengan orang yang kelebihan berat badan. Banyak pula masalah kesehatan yang terkait dengan kondisi berat badan di bawah angka normal seperti penyakit paru-paru, penyakit kardiovaskular atau gagal jantung.

Banyak pula faktor yang dikaitkan mengapa seseorang memiliki berat badan yang kurang hingga frustasi menemukan cara menggemukkan badan. Beberapa faktornya antara lain: faktor genetik, asupan gizi yang kurang, penggunaan narkoba, merokok, mengonsumsi alkohol, serta kesehatan mental seperti anoreksia. Pada bahasan kita kali ini kami akan membahas mengenai Cara Menggemukan Badan Pria :

Memiliki berat badan ideal memang salah satu hal yang wajar diinginkan pria. Meskipun sebagian pria tidak terlalu mendambakan tubuh sixpack namun tetap saja banyak pria ingin menggemukan badan mereka. Untuk meraihnya diperlukan konsistensi dan usaha yang cukup besar. Dalam artikel kali ini kita akan membahas cara menambah berat badan pria kurus yang ingin membentuk otot agar badan sixpack maksimal. Sebenarnya cara untuk menaikkan berat badan pria ini dikhususkan untuk mereka yang ingin membentuk otot dan memiliki tubuh ideal. Namun pada dasarnya cara ini dapat dilakukan untuk semau pria tidak hanya untuk orang fitnes.

Mengatur pola makan untuk menggemukkan badan

Pola makan merupakan salah satu kunci utama keberhasilan dalam menambah berat badan pria secara singkat. Pria kurus dapat menambah berat badan secara drastis dengan mengatur pola makan khusus. Namun sebagian orang justru mengabaikan pola makan fitnes ini dan hanya menangkap sebagian makna dari pola makan tersebut. Umumnya untuk menggemukan badan orang akan makan dengan porsi yang lebih banyak dari biasanya dan menambah frekuensi makan setiap harinya. Padahal jika ditinjau dari segi efisiensi hal tersebut malah salah besar.

Tidak semua makanan dapat membantu menambah berat badan anda, yang ada hanyalah anda akan merasa kekenyangan dan malas untuk beraktivitas. Hasilnya akan berakibat pada kesehatan anda karena seperti yang kita ketahui tubuh manusia harus terus beraktivitas dan dijaga dengan olahraga agar tetap sehat dan bugar.
Lalu pola makan untuk menggemukan badan itu seperti apa? seperti yang telah saya sebutkan diatas, terdapat pola makan khusus yang digunakan orang fitnes untuk menambah berat badan pria secara derastis. Yakni dengan mengonsumsi makanan tinggi karbohidrat dan tinggi protein untuk pertumbuhan massa otot. Selain itu, sangat disarankan untuk menambahkan sedikit minyak dalam makanan sebagai sumber lemak alami.
Setelah mengetahui kunci pola makan orang fitnes untuk menambah berat badan, lalu makanan untuk menambah berat badan apa saja? dan bagaimana pola makan pria kurus yang benar agar tubuh menjadi gemuk dan berisi?

Pola makan orang kurus agar badan gemuk:

  1. Makan pagi pertama : (jam 07.00) konsumsi 3 putih telur, 1 lembar keju, roti gandum, dan segelas susu ditambah 1 buah apel merah).
  2. Makan kedua : (jam 10.00) Smoothie dengan campuran whey protein, susu skim dengan campuran buah berry, dan serbuk kakao.
  3. Makan ketiga : (jam 13.00) konsumsi burger dengan komposisi 80gr daging sapi / beef, 2 lembar keju, 1 iris tomat, 2 lembar daun selada, serta mayonaise.
  4. Makan keempat : (jam 16.00) minumlah susu whey protein dengan kandungan 30gr protein dan 50gr karbohidrat).
  5. Makan kelima : (jam 19.00) konsumsi beras merah dengan dada ayam, ditambah sayur sayuran hijau.
  6. Makan keenam : (jam 22.00) konsumsi satu potong dada ayam tanpa nasi dengan tambahan 1 batang brokoli.
Itulah pola makan orang kurus agar gemuk, untuk menambah berat badan pria kurus memang diperlukan sedikit usaha. Pada intinya konsumsilah makanan tinggi karbohidrat dan protein secara berimbang.

Minum suplemen fitnes Mass Gainer

Mass gainer merupakan salah satu suplemen berbentuk bubuk susu yang sangat populer digunakan untuk menaikkan berat badan pria. Singkatnya mass gainer adalah susu penambah berat badan yang paling efektif dibandingkan susu jenis lainnya. Hal ini disebabkan karena mass gainer mengandung 1250 karbohidrat dengan campuran BCAA yang berfungsi mengikat karbohidrat agar lebih mudah terserap otot.
Susu penambah berat badan ini relatif sulit untuk ditemukan mengingat fungsi dan kegunaannya hanya diperuntukkan untuk kepentingan fitnes saja. Saya sendiri sebagai seorang pria fitnes juga mengonsumsi mass gainer untuk menjaga tubuh tetap proporsional. Jika anda merasa kesulitan untuk menemukan mass gainer yang dapat menambah berat badan pria ini, saya dapat membantu anda karena saya juga menjualnya.
Penggunaan mass gainer sebagai susu penambah berat badan juga harus diimbangi dengan pola makan orang fitnes agar lebih maksimal. Cara pemakaian mass gainer adalah minum 3 kali sehari pada pagi hari, setelah latihan fitnes, dan sebelum tidur. Dalam jangka waktu satu bulan maka anda akan merasakan manfaat dari susu penambah berat badan ini.

Istirahat teratur

Mengatur pola istirahat juga sangatlah penting untuk membantu kita menaikkan berat badan dengan cepat. Hal ini disebabkan karena pada saat kita tidur otot menyerap nutrisi yang didapat dari tubuh lebih cepat dari biasanya. Jika anda orang yang suka begadang, maka sebaiknya mulai dari sekarang anda mengatur pola isitrahat dan pola tidur anda.
Kesalahan dalam mengatur pola istirahat dapat berakibat menyusutnya massa otot dan menghambat penyerapan karbohidrat dan protein yang didapat oleh tubuh. Terlebih lagi jika anda orang fitnes, mengatur pola istirahat setelah melakukan program latihan di gym maupun dirumah sangatlah penting untuk menjaga massa otot agar tidak menyusut.

Perbanyak cemilan sehat

Cemilan sehat juga merupakan salah satu cara menggemukan badan pria dengan sangat cepat. Namun dalam menambah berat badan pria tidak boleh sembarangan memilih cemilan. Pilihlah cemilan yang benar benar terjaga kualitasnya, utamakan cemilan tersebut mengandung protein seperti keju, kacang kacangan, atau buah buahan yan notabennya mengandung banyak sekali nutrisi yang berfungsi untuk bahan bakar metabolisme tubuh.

Kunyah makanan sampai halus

Cara menggemukan badan pria selanjutnya adalah dengan menguyah makanan sampai halus sebelum ditelan. Proses ini memang terdengar sepele, namun ternyata dengan memakan makanan yang halus dan mudah dicerna oleh perut dapat membantu menambah berat badan pria agar gemuk dengan cepat. Hal ini disebabkan pencernaan setiap orang berbeda beda antara satu sama lain. Dan untuk mengatasi hal tersebut kita harus mengunyah makanan agar lembut barulah kita telan agar gizi dalam makanan cepat terserap oleh tubuh.