Cara Mengencangkan Bokong

Cara Mengencangkan Bokong

Diet , cara menurunkan berat badan , tips diet , makanan diet , minuman diet , diet dengan cara sehat , makanan yang dapat menurunkan berat badan , hindari minuman yang mengagalkan diet , tips olahraga mengecilkan perut , Pantangan Diet Buah Plum , 14 Latihan Sirkuit Membakar 1000 Kalori , Buah Yang Tidak Boleh Dimakan Saat Diet , Cara Membuat Sup Pembakar Lemak , Pantangan Diet Garam , Cara Menguruskan Badan Tanpa Olahraga , Pantangan Makanan Diet OCD , Cara Diet Untuk Anak Obesitas , Makanan Karbo Komplex , Cara Membuat Bubur Kentang Untuk Diet , Cara Diet Dengan Susu , Cara Diet Dengan Susu Kedelai , Jamu Untuk Menurunkan Berat Badan , Manfaat Teh Pahit Untuk Diet , Manfaat Garcia Untuk Diet , Khasiat Mengkudu Untuk Diet , Buah Yang Mengenyangkan Saat Diet , Khasiat Mangga Untuk Diet , Manfaat Olahraga Side plank , Makanan Rendah Kalori Tinggi Protein , Cara Membentuk Bokong Yang Indah , Manfaat Senam Body Language Bagi Wanita , Penyebab Gendut Yang Mengerikan , Efek Samping Diet Dash , Cara Membuat Yoghurt Untuk Diet , Efek Samping Teh Hijau Untuk Diet , Efek Samping Cuka Apel Untuk Diet , Cara Diet Hipnoterapi Diri Sendiri , Tips Diet Pisang , Cara Diet Dengan Buah Nanas , Urutan Gerakan Fitnes Bagi Pemula , Cara Melatih Otot Perut , Makanan Mengenyangkan Selain Nasi , Makanan Penambah Massa Otot , Gerakan Yoga Untuk Pemula , Cara Memperbesar Pergelangan Tangan , Makanan Pembakar Lemak , Daftar Sayuran Pengganti Nasi , Cara Menggemukan Badan Pria , Cara Mengecilkan Perut Buncit Pada Pria , Khasiat Quaker Oat Untuk Diet , Khasiat Beras Perang Untuk Diet , Cara Mengencangkan Bokong , Makanan Sehat Untuk Diet Kolesterol , Daftar Makanan Vegetarian Untuk Diet , Khasiat Temulawak Untuk Diet

Cara Mengencangkan Bokong

Siapa yang tidak ingin memiliki bokong kencang? Memperbaiki penampilan bokong sebenarnya cukup sederhana karena bokong pada hakikatnya adalah otot, jadi otot-otot itu dapat dijadikan target latihan dan dikencangkan. Beberapa latihan utama akan mengencangkan bokong Anda dengan cepat – asalkan Anda juga membenahi pola makan Anda. Cobalah langkah-langkah berikut ini Cara Mengencangkan Bokong :

Pada masa pertumbuhan membentuk postur tubuh dan mengencangkan bokong sangat mudah untuk dilakukan. Namun tidak menutup kemungkinan juga mengencangkan bokong meskipun anda sudah berumur.

Artikel ini akan membahas tentang cara membentuk bokong yang indah, cara mengencangkan bokong dan juga cara merawat bokong agar tetap kencang. Jika anda ingin memiliki bokong indah dan kencang maka anda harus giat berlatih dan berolahraga. Berikut adalah beberapa cara mengencangkan bokong dengan cepat yang dapat anda lakukan baik di rumah maupun di area fitnes atau GYM.

Cara Mengencangkan Bokong Dengan Squat Jump
Squat jump adalah cara mengencangkan bokong yang sangat mudah untuk dilakukan karena tidak memerlukan alat khusus. Squad jump memiliki gerakan dinamis yang bertumpu pada otot paha bagian atas. Karena itulah squat jump dapat mengencangkan otot pada bokong kita.

  1. Posisikan tubuh tegak lurus terlebih dahulu.
  2. Turunkan bokong hingga membentuk sudut 90 derajat. posisi ini seperti anda saat sedang duduk. namun tanpa kursi
  3. Tahan posisi selama beberapa saat lalu melompat dengan tumpuan satu kaki.
  4. Saat mendarat, jadikan salah satu kaki ditekuk, dan kaki yang lain sebagai tumpuan secara bergantian.

Jika anda masih sangat awal atau baru pertama kali melakukan latihan ini, maka cukup lakukan pengulangan selama 20 kali saja dalam sehari agar otot paha tidak keram. mengencangkan bokong dengan cara melakukan squat jump merupakan cara yang efisien karena selain membarkar lemak pada bokong juga dapat mengencangkan otot paha bagian atas.

Cara Mengencangkan Bokong Dengan Butt Bridges
Butt bridges merupakan cara mengencangkan bokong lainnya yang dapat anda coba. gerakan butt bridges sangat mudah dilakukan. Meskipun tergolong latihan yang ringan namun beberapa orang masih kesusahan untuk melakukan latihan butt bridges. Jika butt bridges dilakukan secara konsisten serta ditambah dengan variasi gerakan lainnya maka anda dapat mengencangkan bokong dengan cepat.

Berikut adalah gerakan untuk melakukan butt bridges:

  1. Posisikan tubuh dengan berbaring diatas lantai atau matras.
  2. Dengan bertumpu pada kaki, angkat badan anda ke atas dengan bertumpu pada pinggul, Selanjutnya kerutkan otot bokong anda.
  3. Secara perlahan turunkan pinggul ke lantai.
  4. Ulangi langkah tersebut sebanyak mungkin.
Anda dapat menambahkan banyak variasi gerakan untuk membuat butt bridges menjadi lebih efisien dan optimal dalam membentuk bokong kencang. Lakukan latihan butt bridges secara teratur setiap hari dengan diimbangi pemanasan dan variasi gerakan sesuai dengan kemampuan anda.
Cara Mengencangkan Bokong Dengan Yoga
Gerakan yoga yang dapat melenturkan dan memberi efek rileks pada tubuh ternyata juga dapat merawat dan mengencangkan bokong wanita. Banyak dari gerakan yoga yang bertumpu pada otot bagian bawah terutama pinggang, paha dan bokong.
Anda dapat melakukan gerakan yoga di bawah ini untuk membentuk bokong yang kencang:
Letakkan kedua tangan ke lantai dan kedua kaki berjijit.
Angkat bokong anda setinggi mungkin dan kerutkan otot bokong anda.
Tahan posisi ini selama beberapa menit.
Gerakan ini disebut dengan gerakan “downward facing dog” karena pose yang membentuk bukit. Pose yoga ini menitikbertkan gerakan pada otot bokong sehingga secara tidak langsung selain menimbulkan efek rileks juga akan mengencangkan bokong anda.
Cara Mengencangkan Bokong Dengan Jogging
Jogging merupakan aktivitas atau latiahan berupa lari-lari kecil dan teratur selama beberapa menit. Selain membentuk otot paha jogging ternyata juga dapat membantu membentuk otot bokong. Gerakan otot paha dan otot bokong yang dinamis naik dan turun akan membakar lemak yang terdapat pada bokong.
Jogging dapat dilakukan pada waktu pagi dan sore hari untuk hasil yang lebih maksimal lakukan latihan berupa jogging secara rutin dan teratur yang dikombinasikan dengan bentuk latihan lainnya.
Demikianlah artikel tentang cara mengencangkan bokong dengan cepat yang dapat anda praktekkan dirumah. Selain berolahraga dan latihan secara teratur, anda juga harus mengurangi makanan yang berlemak dan berkolesterol tinggi. Konsumsilah buah dan sayuran dan perbanyak meminum air putih.