Cara Membuat Sup Pembakar Lemak

Cara Membuat Sup Pembakar Lemak

Diet , cara menurunkan berat badan , tips diet , makanan diet , minuman diet , diet dengan cara sehat , makanan yang dapat menurunkan berat badan , hindari minuman yang mengagalkan diet , tips olahraga mengecilkan perut , Pantangan Diet Buah Plum , 14 Latihan Sirkuit Membakar 1000 Kalori , Buah Yang Tidak Boleh Dimakan Saat Diet , Cara Membuat Sup Pembakar Lemak , Pantangan Diet Garam , Cara Menguruskan Badan Tanpa Olahraga , Pantangan Makanan Diet OCD , Cara Diet Untuk Anak Obesitas

Cara Membuat Sup Pembakar Lemak

Bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan dalam waktu singkat, diet alami yang satu ini dapat Anda praktekkan kedalam program diet anda.

Diet alami dengan sup pembakar lemak, resep diet ini diberikan oleh salah satu rumah sakit di maryland USA. Sebenarnya resep diet dengan sup pembakar lemak ini awalnya diberikan kepada pasien jantung yang perlu menurunkan berat badan dengan cepat sebelum dioperasi.

Dalam menjalankan diet sehat dengan sup pembakar lemak Anda hanya memerlukan waktu 7 hari untuk menurunkan berat badan hingga 6 kilo gram.

Dalam program diet 7 hari Anda dapat mengkonsumsi sup pembakar lemak sesering mungkin sesuai dengan kebutuhan. Jika Anda mempraktekkan secara tepat dan dijalankan secara penuh, program diet Anda akan membersihkan system metabolism yang akan membantu ketahanan tubuh dan memberikan kondisi segar yang tidak Anda rasakan sebelumnya.

Dengan mengkonsumsi sup pembakar lemak hanya dalam jangka waktu hitungan hari Anda akan merasakan tubuh Anda menjadi lebih ringan, sekurang-kurangnya 10 pounds atau kurang lebih sekitar 4 kilo gram. Dan bahkan mungkin tubuh Anda akan mengalami turun hingga 17 pounds atau kurang lebih sebanyak 7 1/2 kilo gram.

Selain bobot Anda berkurang, dengan menjalani diet ini Anda juga akan memiliki energi yang lebih besar. Anda dapat melanjutkan program diet dengan sup pembakar lemak ini selama Anda inginkan dan merasakan perbedaannya.

Program diet ini merupakan program pembakaran dan rahasianya adalah bahwa Anda akan membakar kalori lebih banyak daripada kalori yang Anda konsumsi. Hal ini akan membersihkan system pengelolaan dalam tubuh dan memberikan kesegaran.

Dalam menjalankan program ini Anda di larang mengkonsumsi minuman beralkohol sama sekali karena adanya upaya pembuangan tumpukan lemak dalam tubuh dan system metabolisme tubuh. Anda dapat memulai program diet ini dengan terlebih dahulu membebaskan diri dari konsumsi alkohol minimal selama 24 jam ( bagi non muslim, karena kami yakin bagi yang muslim tak akan mengkonsumsi alkohol ).

Lalu karena masing-masing orang memiliki perbedaan dalam system pencernaan, program diet dengan sup pembakar lemak ini akan memberikan efek yang berbeda-beda bagi setiap orangnya.

Setelah 3 hari menjalani program diet ini maka Anda akan merasakan kesegaran dam memiliki energi lebih besar dari seblum Anda mengikuti program diet dengan sup pembakar lemak ini.

Jika Anda konsistem dalam menjalani program diet ini dan tidak sama sekali melanggar, setelah beberapa hari Anda akan merasakan perubahan signifikan terhadap kantong perut anda. Walaupun dalam menjalani program diet ini Anda masih dapat mengkonsumsi kopi hitam tanpa pemanis atau gula, Anda akan merasakan bahwa kebutuhan atas kafein dirasa tidak perlu lagi. Berikut adalah Cara Membuat Sup Pembakar Lemak :

1. Sup Kubis Paprika Hijau

Sup kubis adalah menu sup paling populer dalam menu diet untuk jenis diet yang efektif. Sup ini sangat mudah untuk dibuat oleh siapapun, apalagi bagi Anda yang sangat sibuk. Bahan-bahan yang diperlukan pun murah meriah dan bisa ditemukan di pasar atau supermarket dengan mudah.

Siapkan bahan-bahan sup seperti kubis, paprika hijau, bawang putih, seledri, dan tomat. Cuci bersih semua bahan kemudian potong kecil-kecil atau bentuk sesuai selera. Kecuali bawang putih yang digeprek, semua bahan yang sudah dipotong dimasukkan ke dalam panci rebus. Rebuslah hingga setengah matang, lalu tambahkan sedikit garam dan merica serta bawang putih geprek. Aduk dan lanjutkan hingga air sup mendidih. Terakhir, tinggal angkat dan sajikan.

Cara mengkonsumsinya bisa dilakukan setiap beberapa jam sekali. Khasiat sup berhasil bila ditandai dengan seringnya Anda ke toilet. Hal itu menandakan bahwa program dan cara diet aman Anda sedang berjalan dengan baik. Sebagai informasi, penambahan paprika ke dalam bahan sup kubis sangat bermanfaat untuk membantu membakar kalori berlebih. Paprika mengandung vitamin C yang tinggi sehingga sangat bermanfaat bagi banyak proses penting dalam tubuh. Ditambah lagi dengan serat dari kubis yang akan bekerja sangat baik bagi sistem pencernaan Anda.

      2. Sup Tomat Paprika Hijau

Bahan-bahan pembuatan sup pembakar lemak yang satu ini adalah tomat segar, paprika hijau dua buah, bawang bombay enam buah, bunga kol satu buah dan kaldu ayam rendah kalori. Cara membuat sup adalah pertama, siapkan sayuran yang sudah disediakan seperti paprika, bunga kol dan tomat.

Potong kecil-kecil ketiga sayuran tersebut. Lalu masukkan ke dalam kaldu yang sudah disiapkan sebelumnya selama 10 menit. Rebus hingga sedikit layu lalu tambahkan bawang bombay yang sudah diris ke dalam panci. Masak semuanya hingga matang dan pindahkan sup tersebut ke dalam wadah. Sup tomat paprika pun siap untuk dinikmati.

      3. Sup Hijau Segar Berkalori Rendah

Dinamakan sup hijau karena sup ini terdiri dari berbagai jenis sayur-sayuran hijau. Sebut saja bayam, brokoli dan kangkung. Anda juga bisa menambahkan wortel ke dalam sup. Cara membuat sup untuk diet dalam bentuk sup hijau ini sangatlah mudah. Anda tingal memotong-motong sesuai selera berbagai sayuran tersebut bersama dengan kaldu ayam atau kaldu sapi.

Meski memakai kaldu namun kandungan kalori sup ini termasuk ke dalam sup berkalori rendah. Hal itu dikarenakan oleh jenis-jenis sayuran hijau yang dimasukkan adalah sayuran yang kaya akan kalsium sehingga dapat mengontrol berapa jumlah lemak dalam sup hijau yang dibuat.

      4. Sup Kacang Polong Kaya Serat

Bahan utama yang mesti dipersiapkan dalam sup kacang adalah kacang polong. Anda juga dapat menambahkan kaldu sapi ke dalam sup serta daging rendah lemak, garam dan beberapa potongan sayur. Prosedur pembuatannya adalah pertama, cuci sampai bersih kacang polong yang sudah dipersiapkan. Rebus kacang polong terlebih dahulu hingga matang. Kemudian siapkan panci lain dan masukkan air serta kaldu sapi ke dalamnya.

Tambahkan potongan sayuran hijau sesuai selera yang sudah dipersiapkan. Anda juga bisa menambahkan daging rendah lemak ke dalamnya. Terakhir tambahkan kacang polong ke dalamnya dan rebus hingga matang. Sup kacang polong ini sangat kaya akan serat serta protein sehingga dapat mencukupi nutrisi yang dibutuhkan saat diet.

      5. Sup Rumput Laut Toping Telur Protein Tinggi

Tak banyak orang mengetahui kandungan rumput laut. Bagi Anda yang belum mengetahui, rumput laut kaya akan fukosantin yaitu nutrisi yang membantu mempercepat proses pembakaran lemak yang ada dalam jaringan lemak tubuh Anda. Mengonsumsi rumput laut berarti Anda mengurangi asupan garam ke dalam tubuh. Anda pun dapat merasakan kenyang lebih cepat. Sementara itu seperti diketahui telur adalah salah satu menu makanan diet tinggi protein yang dapat membantu proses pembakaran kalori dalam tubuh Anda.

Cara membuat sup rumput laut dengan toping telur ini sangatlah mudah. Pertama, campurkan dua buah putih telur dan satu buah telur utuh dalam mangkuk kemudian kocok. Masukkan ke dalam air panas yang sudah mendidih. Tambahkan rumput laut yang sudah disediakan ke dalam panci air panas yang sedang mendidih. Kemudian tunggu semuanya hingga matang. Sup rumput laut toping telur pun siap untuk dikonsumsi.

Demikianlah kelima resep dan cara membuat sup untuk diet. Sup yang ada di dalam list ini adalah makanan diet rendah kalori yang bisa menjadi pembakar lemak dan pastinya sangat bermanfaat bagi program cara diet ampuh Anda. Oleh karena itu, jangan ragu untuk mencoba resep-resep sederhana di atas sebagai menu sarapan pagi sehat untuk diet atau menu diet food combining Anda bersama dengan makanan lain demi pola diet lebih sehat.