Tips Tubuh Langsing Dan Tinggi Dengan Mudah

Tips Tubuh Langsing Dan Tinggi Dengan Mudah

Image result for Tips Tubuh Langsing Dan Tinggi Dengan Mudah

Semua orang mendambakan tinggi badan ideal. Banyak alasan kenapa mereka menginginkan hal tersebut. Ada yang beralasan bahwa dengan badan yang terlihat pendek membuat kurang percaya diri. Ada sebagian pria yang menginginkan badan yang tinggi agar tidak kalah tinggi dengan teman wanitanya. Ada Alasan yang paling kuat, yaitu memiliki tinggi badan ideal memang merupakan syarat utama untuk bisa mendaftarkan diri agar bisa masuk ke sebuah institusi seperti kemiliteran, dokter, kepolisian,dan berbagai profesi lainnya.

Beberapa orang memang ada yang terlahir dengan badan yang tinggi. Juga ada beberapa orang yang lahir dengan badan yang pendek. Bagi Orang-orang yang merasa tubuhnya kurang tinggi lalu berusaha dengan banyak cara agar dapat menambah tinggi badan mereka. Misalnya: dengan mengkonsumsi suplemen penambah tinggi badan atau obat-obatan lain dengan label yang menyatakan dapat menambah tinggi badan. Sebaiknya Anda berhati-hati, pada suplemen yang terdapat label mendukung hormon pertumbuhan, ternyata bohong. Karena hormon pertumbuhan hanya bisa diperoleh dengan melalui suntikan. Bukan dalam bentuk pil, tablet, atau sirup. Sebab itulah, Anda perlu teliti dan berhati-hati. Nah  berikut ini kami akan membahas Tips Tubuh Langsing Dan Tinggi Dengan Mudah .

  1. Jangan Melakukan Diet Berlebihan

Cara terbaik untuk mendapatkan tubuh langsing dan tinggi adalah tidak melakukan diet berlebihan yang membuat anda tidak makan sama sekali. Bahaya diet ekstrim bisa membuat anda mengalami kekurangan gizi yang menghambat pertumbuhan tulang anda. Sebagai gantinya, anda bisa makan lebih sedikit dari porsi biasanya.

Selain itu, hindari juga makanan yang bikin gagal diet karena tidak sehat, seperti junk food dan makanan berminyak yang memberikan lemak ekstra pada tubuh anda. Anda juga bisa menambah makanan bergizi untuk menambah nutrisi yang dibutuhkan saat diet, seperti sayuran hijau, buah, dan berbagai jenis makanan lainnya.

2. Tidur dalam Jumlah yang Cukup

Menurut penelitian, anda setidaknya harus tidur selama 7 jam di malam hari. Penelitian ini menunjukan bahwa tidur yang cukup dapat membakar lebih banyak kalori di dalam tubuh yang berasal dari makanan yang anda makan setiap hari. Ini tentu menjadi cara diet yang benar yang direkomendasikan untuk anda. Jadi, jika ingin tubuh kurus dan langsing, jangan sampai begadang atau kurang tidur.

3. Banyak Makan dalam Porsi Kecil

Cara membuat tubuh langsing dan tinggi ini banyak dilakukan oleh wanita-wanita Korea Selatan. Hal yang harus anda lakukan adalah jangan makan dalam porsi banyak sekali makan. Makanlah dalam jumlah yang sedikit dan sering.

Misalnya, anda makan setengah buah apel, lalu setengah jam kemudian makan sepotong kecil kue, dan setengan jam berikutnya makan setengah buah jeruk. Hal ini merupakan cara mempercepat metabolisme dan meningkatkan pembakaran lemak di tubuh.

4. Olahraga Singkat

Olahraga tentu harus masuk sebagai cara membuat tubuh langsing dan tinggi. Akan tetapi, jangan melakukan olahraga berat sekaligus. Olahraga yang tepat untuk menurunkan berat badan, membuat tubuh menjadi tinggi dan langsing adalah olahraga yang dilakukan dalam durasi yang singkat, namun rutin dilakukan.

Misalnya, anda dapat melakukan lompat tali setiap 15 menit sehari. Lakukan hal ini setiap hari akan lebih baik daripada melakukannya selama 1 jam, namun hanya 1 kali dalam seminggu.

5. Hindari Alkohol dan Makanan Berlemak

Makanan berlemak akan meningkatkan jumlah kolesterol di dalam tubuh anda. Sedangkan alkohol akan menghambat metabolisme di dalam tubuh anda sehingga lemak sulit untuk dibakar. Jadi, menghindari minuman beralkohol dan makanan berlemak merupakan cara diet yang baik untuk semua usia dan jenis kelamin.

Itulah beberapa cara untuk membuat tubuh anda langsing dan tinggi secara alami. Anda juga bisa menggunakan cara-cara tersebut sebagai cara cepat kurus saat menyusui dan cara diet cepat kurus. Selain melakukan berbagai cara diet alami seperti di atas, ada banyak hal juga yang dapat mempengaruhi anda untuk menjadi kurus dan tumbuh tinggi, misalnya genetik dan keturunan.