Tips Diet Sonia Fergina

Tips Diet Sonia Fergina

Image result for Tips Diet Sonia Fergina

Bagi Putri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra pesona seorang perempuan cantik adalah perpaduan antara hidup sehat dan perawatan tubuh. Tak heran jika ia menjaga tubuhnya tetap sehat dan bugar dengan olahraga, serta melakukan beberapa perawatan kulit.

Sonia mengaku ia sangat suka berolahraga. “Aku itu suka berolahraga. Karena olahraga itu membuat tubuhku menjadi sehat. Ada beberapa olahraga yang biasa aku lakukan, seperti Muay Thai, angkat beban, hingga taekwondo,” jelas Sonia dalam acara 5 Dermaster Anniversary #CakepDermaster, seperti yang tertulis dalam rilis yang diterima, Minggu 21 Oktober 2018.

Selain berolahraga, Putri Pariwisata Bangka Belitung 2010 ini juga memperhatikan perawatan tubuh. “Kulit aku itu jerawatan. Jadi, aku melakukan perawatan rutin. Seminggu satu atau dua kali perawatannya,” ujar Sonia. Berikut ini kami akan memberikan anda Tips Diet Sonia Fergina .

cantik dari luar saja tidak akan cukup baginya untuk tetap fit dan langsing meski aktivitas selalu padat. Bertubuh tinggi langsing, ternyata Sonia tetap rajin merawat diri dan mengatur pola makannya.

Demi menjaga berat badan, Sonia mengaku mendapat sebuah tantangan dalam mengatur pola makannya. Pasalnya, perempuan berambut panjang yang lahir tahun 1993 ini mengaku sangat suka makan.

“Jujur aja aku suka makan. Ini (sebenarnya) tantangan juga, sih. Cuma aku selalu mengakalinya dengan berolahraga. Dan makan makanan yang tinggi serat,” katanya.

Karena itulah, Puteri Indonesia 2018 yang akan mewakili Indonesia pada kontes Miss Universe 2018 nanti, harus mengatur pola makannya. Berikut ini tips melakukan diet ala Sonia Fergina Citra yang bisa sahabat Fimela tiru.

Banyak konsumsi makanan berserat tinggi

Untuk menjaga berat badan stabil, Sonia mengaku mengonsumsi lebih banyak makanan berserat tinggi. Terutama buah-buahan. Selain itu, pecinta kopi ini juga mengimbanginya dengan olahraga.

“Olahraga biasanya muay thai, sering weight lifting juga, cardio, dan banyak main di (olahraga angkat) beban juga, sih,” jelasnya.

Sementara itu, Sonia tidak melupakan makan malam meski sedang berdiet. Setiap makan malam, dia lebih memilih buah yang berserat tinggi. Pasalnya buah lebih cepat dicerna.

Selain itu, Sonia juga tidak pernah meninggalkan sarapan. Biasanya, dia memulai hari dengan menikmati kopi hitam dan dibarengi dengan makanan sehat seperti roti gandum, pisang, susu almond rendah lemak, serta granola.