Rahasia Perut Rata Kourtney Kardashian

Rahasia Perut Rata Kourtney Kardashian

Keluarga Kardashian dikenal ketat soal urusan menjaga kesehatan dan bentuk badan. Bukan sekadar diet, mereka rutin olahraga dan menjaga gaya hidup sehat di tengah rutinitasnya yang sangat padat sebagai public figur. Salah satunya yang menerapkan pola hidup tersebut adalah Kourtney Kardashian.

Presenter, desainer, dan model asal Los Angeles, Amerika Serikat, ini sukses membuat banyak wanita iri begitu melihat fotonya dalam balutan beach wear. Ia kerap dijuluki sebagai pemilik killer abs karena bentuk perutnya yang gak cuma rata, tapi juga in shape. Berikut merupakan Rahasia Perut Rata Kourtney Kardashian yang wajib kamu coba .

1. Rahasianya ada pada teh hijau

Inilah 3 Rahasia Kourtney Kardashian untuk Mendapatkan Perut Rata

Ternyata selain berlatih beban, Kourtney berbagi rahasia lain soal bentuk perutnya yang indah. Dalam sebuah wawancara dengan PEOPLE, ia mengaku rajin minum teh hiijau alias green tea untuk menjaga tubuh bagian tengahnya tetap kencang. Teh hijau juga memberikan caffeine boost dan tenaga tambahan untuk mengurus anak-anaknya.

2. Dia tak lagi minum kopi

Inilah 3 Rahasia Kourtney Kardashian untuk Mendapatkan Perut Rata

Untuk mendapatkan efek serupa, dulunya ia mendapat asupan kafein dari kopi. Namun sejak masuk kepala dua, Kourtney mulai meninggalkannya. Kopi membuatnya hyper dan gelisa.

Sedangkan teh hijau, menurut dia, memberikan efek kafein lebih lamban tapi tahan lama. Sebagai pemanis, Kourtney menambahkan madu Manuka atau meminumnya langsung tanpa gula.

3. Teh hijau ampuh menghilangkan selulit

Inilah 3 Rahasia Kourtney Kardashian untuk Mendapatkan Perut Rata

Wanita berusia 39 tahun ini juga mengaku teh hijau dapat membantunya mengurangi selulit. “Setiap ingin menambah rejimen latihanku, aku akan minum ekstra es teh hijau. Itu benar-benar membuat perutku lebih rata,” ujarnya.

Tapi bukan berarti kesuksesan diet Kourtney semata-mata karena konsumsi teh hijau, ya. Ia menjaga pola makan dan latihannya sangat ketat. Menghindari produk-produk susu dan gluten, makan lebih banyak sayuran, seperti salad, serta konsumsi makanan berbasis vegan.

Gimana, tertarik mengikuti gaya hidup Kourtney? Asal sesuaikan dengan kondisi tubuhmu ya! . Semoga informasi yang kami berikan dapat membantu anda dalam melancarkan program diet anda dan semoga dapat bermanfaat .