Rahasia Diet Jennie Blackpink

Rahasia Diet Jennie Blackpink

Image result for jennie blackpink

BLACKPINK adalah girl group yang tidak hanya memiliki popularitas tinggi di negara asalnya Korea, tapi juga di Indonesia dan banyak negara lainnya. Selain menyoroti karya mereka yang selalu ‘meledak’, banyak orang yang juga penasaran dengan rahasiaa tubuh langsing para member girl band ini. Seperti apa Rahasia Diet Jennie Blackpink ? . Yuk intip ulasannya berikut ini.

Salah satu Girl’s Band asal Korea Selatan yang kini namanya melejit pesat adalah Blackpink. Tak hanya populer di negaranya, berbagai belahan dunia lain juga mengidolakan termasuk Indonesia. Grup yang terdiri dari empat wanita cantik ini banyak diidolakan bukan hanya karena suara merdunya tapi tubuh ramping menawannya juga banyak dikagumi.

Namun apakah mereka juga melakukan diet seperti artis atau idol Kpop lainnya? Kebanyakan artis dan idol Kpop memang melakukan diet ketat tapi mungkin tidak semuanya melakukan itu.

Ketika Blackpink datang ke YG Moonshot Flagship Store dan menjadi tamu di acara Weekly Idol, salah satu member Blackpink, Jennie mengungkapkan bahwa mereka semua tidak melakukan diet ketat. Mereka hanya mengontrol jumlah kalori dari makanan yang dimakan. Rose menambahkan, mereka biasanya makan secara teratur.

“Dalam kondisi Rose dan Lisa, mereka sebenarnya yang perlu menaikkan berat badan. Jadi ketika memesan makanan saya hanya makan sedikit. Kami hanya mengendalikan porsi dan banyak bergerak,” kata Jisoo, dikutip dari Channel Korea, Jumat (17/1/2020).

Meski begitu, diakui Jennie bahwa mereka memang pernah melakukan diet. Tapi itu hanya ketika mereka menjadi trainee (calon members) dan kini sudah berhenti. Jisoo menyebutkan mereka bisa makan tiga kali sehari dengan makam malam.

Tak lagi melakukan diet bukan berarti para member ini tidak menjaga bentuk tubuhnya lho. Alasan mereka tak melakukan diet lagi karena mereka banyak melakukan latihan dance dan berolahraga. Jennie mengatakan bahwa mereka tidak melakukan latihan khusus untuk menjaga berat badannya.

“Ini tidak seperti kita tidak makan atau apa pun. Karena kita memiliki begitu banyak latihan menari, sepertinya kita secara alami membakar semua makanan yang kita makan,” ungkap Jennie.