Pengganti Daging Pada Diet Mayo

Pengganti Daging Pada Diet Mayo

Image result for steak

Diet mayo yang sudah lama beredar adalah suatu jenis diet yang terutama membatasi konsumsi karbohidrat dan garam. Mereka yang mengikuti diet mayo akan diminta untuk mematuhi aturan dan larangan yang ada selama 13 hari. Diet ini menjanjikan penurunan berat badan hingga 7 kg selama siklus 13 hari tersebut. Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan anda beberapa Resep Diet Mayo yaitu resep Pengganti Daging Pada Diet Mayo.

1. Bluberry dengan yoghurt

Bagi Anda yang ingin mencoba diet mayo namun tidak suka menu daging maka Anda bisa mencoba menggantinya dengan bluberry dan yoghurt. Kedua perpaduan menu diet ini memang sangat lezat untuk dimakan dan tentunya mengenyangkan. Sehingga Anda hanya perlu makan sedikit namun bisa cepat kenyang.

2. Pear dan yoghurt

Selain bluberry dengan yoghurt Anda juga bisa mencoba yoghurt yang di tambah dengan potongan buah pear. Buah pear memang memiliki kandungan gizi yang sangat baik untuk Anda yang sedang diet. Dengan mengkonsumsi pear maka Anda tidak akan lapar meskipun tidak makan daging.

3. Semangka

Seorang vegetarian memang tidak menyukai daging bahkan para vegetarian sangat menghindari menu makanan satu ini. Saat diet mayo Anda bisa mengganti daging Anda dengan semangka sebagai camilan sehat. Masakan jawa nasi tiwul ternyata memiliki manfaat nasi tiwul untuk diet.

4. Roti bakar

Pengganti daging pada diet mayo selanjutnya yang bisa Anda coba adalah roti bakar. Untuk roti bakar ini Anda bisa menggunakan roti yang terbuat dari gandum sehingga bisa membuat kenyang lebih lama.

5. Susu, sereal, dan pisang

Daging pada diet mayo merupakan salah satu sumber energi yang penting. Namun jika Anda ingin menghindari mengkonsumsi daging saat diet mayo maka Anda bisa mencoba sereal yang di campur susu dan potongan buah pisang.

6. Kentang dan telur rebus

Selain sereal Anda juga bisa menggunakan kentang dan telur rebus sebagai pengganti sumber tenaga yang berasal dari daging saat diet mayo.

7. Tumis kentang dan jamur

Jamur dan kentang bisa menjadi sumber protein yang baik untuk tubuh saat Anda sedang diet mayo. Anda bisa mencoba untuk memasak kentang dan jamur dengan cara di tumis namun hindari penggunaan terlalu banyak garam.