Pantangan Diet Militer

Pantangan Diet Militer

Diet , cara menurunkan berat badan , tips diet , makanan diet , minuman diet , diet dengan cara sehat , makanan yang dapat menurunkan berat badan , hindari minuman yang mengagalkan diet , tips olahraga mengecilkan perut , Pantangan Diet Buah Plum , 14 Latihan Sirkuit Membakar 1000 Kalori , Buah Yang Tidak Boleh Dimakan Saat Diet , Cara Membuat Sup Pembakar Lemak , Pantangan Diet Garam , Cara Menguruskan Badan Tanpa Olahraga , Pantangan Makanan Diet OCD , Cara Diet Untuk Anak Obesitas , Membentuk Otot Lengan Dalam 10 Menit , Tips Diet Sehat Melalui Makanan dan Olahraga , Fakta Tentang Diet Karbohidrat , Buah Diet Khusus Menurunkan Berat Badan , Daftar Makanan Diet Bersifat Alkali , Cara Diet Penderita Maag , Ramuan Alami Untuk Mengecilkan Perut , Jamu Untuk Menurunkan Berat Badan , Cara Diet Detox Secara Alami , Cara Menahan Lapar Tanpa Makan , Khasiat Es Batu Untuk Diet , Cara Membentuk Otot Perut Di Rumah , Makanan Karbohidrat Yang Dihindari Saat Diet , Manfaat Senam Zumba Bagi Wanita , Penyebab Tidak Bisa Gemuk , Khasiat Kopi Untuk Diet , Manfaat Lompat Tali Untuk Diet , Menu Diet Setelah Melahirkan , Cara Mengolah Sayuran Untuk Diet , Contoh Makanan Karbo Simplex , Pantangan Diet Militer , Bahaya Intermittent Fasting

Pantangan Diet Militer

“Banyak jalan menuju Roma,” begitu kata pepatah. Mungkin pepatah ini jugalah yang menginspirasi banyak orang untuk melakukan beragam cara ekstrim demi mendapatkan berat badan ideal. Salah satunya dengan mengikuti military diet. Para penganut diet ekstrim ini percaya bahwa berat badan bisa turun drastis — 15 kilogram hanya dalam sebulan! Tapi, apa sehat? Pada dasarnya, military diet adalah diet rendah kalori dan rendah karbohidrat yang membantu Anda menurunkan berat badan hingga 5 kilogram dalam rentang waktu 1 minggu. Pola diet militer melibatkan 3 hari diet ketat yang diikuti 4 hari libur. Siklus mingguan akan berulang lagi dan lagi sampai Anda mencapai gol berat badan yang diimpikan. Nah berikut ini kami akan memberikan anda Pantangan Diet Militer :

1. Tetap memperhatikan makanan mengandung lemak jenuh dan kalori tinggi

Selama tiga hari mengkonsumsi makanan yang telah ditetapkan oleh diet military. Dan empat hari sesudahnya baru bisa mengkonsumsi makanan seperti biasa namun tetap memperhatikan asupan kalori dan juga sebisa mungkin menghindari makanan mengandung lemak jenuh.

      2. Tidak dianjurkan mengurangi atau menambah menu

Tidak dianjurkan untuk mengurangi atau bahkan menambah menu yang sudah ditetapkan. Agar diet military dapat berlangsung maksimal. Lakukan dan terapkan saja menu diet military yang telah ditetapkan.

      3. Jadwal makan jangan dirubah

Jadwal makan pun mengikuti yang sudah ditentukan, yaitu sarapan, makan siang dan makan malam dan tidak dianjurkan untuk mengubah dengan jadwal makan yang lainnya.

4. Untuk minuman ikuti aturan juga

Saat diet miltary berlangsung dianjurkan untuk tidak minum minuman manis dan jika pada menu nya tertulis minum air putih maka dianjurkan untuk tidak minum selain minum air putih.

5. Di hari keempat tetap memperhatikan asupan kalori 

Pada hari keempat sampai ketujuh disarankan untuk tidak mengkonsumsi makanan mengandung kalori atau karbohidrat yang berlebih. Karena hal tersebut dapat membuat berat badan menjadi naik dan proses diet military pun akan berlangsung sia – sia.

6. Jangan melewatkan waktu sarapan

Dengan melewati waktu makan seperti waktu sarapan, hal tersebut tidak membuat berat badan Anda menjadi turun, malah justru sebaliknya. Karena dengan melewati waktu sarapan, membuat nafsu makan Anda di siang harinya cenderung naik sehingga akan membuat kalap pada saat makan siang.

Selain itu, dengan melewati waktu sarapan juga membuat mood Anda menjadi buruk dan mood yang buruk membuat keinginan Anda untuk makan menjadi naik.

 7. Tidak mengkonsumsi minuman manis

Pada saat melakukan diet military ini disarankan untuk tidak mengkonsumsi minum – minuman yang manis dan juga alkohol. Karena minuman yang seperti ini dapat menaikkan berat badan Anda. Tidak hanya dapat membuat berat badan naik, namun juga bisa merusak tubuh Anda jika dikonsumsi berlebih. Dan ini tentu saja merusak cara diet yang baik dan cara diet yang benar Anda.

       8. Hindari diri dari stres

Saat melakukan diet miltary ini juga kita disarankan untuk menjauhi diri dari stres. Karena pada saat stres, tubuh Anda akan memproduksi hormon kortisol, yang mana hormon tersebut dapat merusak organ tubuh Anda jika dibiarkan begitu saja. Selain itu, stres juga membuat orang tersebut meningkat nafsu makannya sebagai pelampiasan pada rasa kesal nya.

Tidak hanya itu, pada saat stres juga cenderung ingin untuk mengkonsumsi makanan atau minuman manis yang mana makanan atau minuman manis tidak dinjurkan selama diet military dan juga membuat berat badan seseorang naik.

      9. Hindari begadang

Dengan kebiasaan begadang dapat membuat tubuh Anda menjadi melambat proses metabolisme nya, belum lagi saat begadang terkadang keinginan untuk ngemil mulai muncul dan jika dituruti maka tentu hal tersebut daapat menaikkan berat badan Anda. Dan tentu saja membuat program diet Anda gagal total.

10. Mengkonsumsi makanan yang tidak sehat saat sedang diet 

Mengkonsumsi makanan yang tidak sehat saat Anda sedang melakukan diet juga tidak diperbolehkan. Hal tersebut, tidak hanya membuat berat badan naik dan diet gagal total, namun juga mengancam kesehatan tubuh Anda. Berbagai macam penyakit yang dapat timbul jika Anda mengkonsumsi makanan yang tidak sehat yaitu, obesitas, diabetes, kolesterol, stroke hingga jantung.

Oleh karena itu, meskipun Anda sedang diet namun Anda masih perlu untuk selalu mengkonsumsi makanan sehat untuk diet dan juga memenuhi kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan saat diet.

11. Mengurangi makanan junk food

12. Menghindari minuman bersoda

13. Tidak terlalu berlebih dalam mengkonsumsi kafein

14. Sering melihat ke timbangan

15. Konsisten