Minuman Pembakar Lemak

Minuman Pembakar Lemak

Image result for Minuman Pembakar Lemak

Tak hanya dengan menghindari makanan berkalori tinggi, pemilihan jenis minuman juga menentukan keberhasilan program diet Anda. Pedoman yang harus Anda pegang adalah dengan memperhatikan  label kadar gula dan karbohidrat dalam kemasan minuman ringan yang Anda konsumsi. Perhatikan juga berapa banyak gula yang Anda taburkan dalam secangkir teh atau kopi hangat di pagi hari.

Semakin banyak gula yang Anda konsumsi semakin banyak jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh Anda. Selain memperhatikan kandungan kalori dalam jenis minuman yang hendak Anda minum, Anda juga dapat memilih jenis minuman yang ikut berperan dalam proses pembakaran lemak tubuh. Berikut Minuman Pembakar Lemak yang manjur .

1. Jus nanas

Minuman yang sudah terbukti ampuh untuk membakar lemak adalah jus nanas. Khasiat jus nanas untuk diet memang tidak bisa dipungkiri. Banyak manfaat yang akan anda dapatkan ketika menjadikan nanas sebagai salah satu minuman wajib yang akan membakar lemak anda. Nanas mengandung nutrisi yang dibutuhkan untuk diet, yakni vitamin C.

Selain itu, masih ada enzim yang bernama bromelain yang mana keduanya sangat efektif di dalam membakar lemak. Tidak heran jika banyak orang menjadikan jus nanas sebagai salah satu cara diet cepat kurus karena kandungannya yang terbukti mampu membakar lemak dalam waktu singkat.

Bukan hanya itu saja, di dalam nanas juga terdapat enzim yang bernama lipase. Enzim ini yang nanti akan berperan di dalam mengontrol lapar.

Dengan begitu, kebutuhan nutrisi anda akan tetap terjaga sekalipun anda tidak harus makan makanan yang mengandung karbohidrat. Namun, nanti anda akan tetap merasa kenyang.

2. Asam jawa

Siapa yang menyangka jika khasiat asam jawa untuk diet salah satunya adalah untuk membakar lemak. Kita tahu bahwa asam jawa memiliki rasa yang unik dan sering digunakan sebagai salah satu obat tradisional untuk mengobati berbagai macam penyakit.

Menjadikan asam jawa sebagai minuman juga termasuk cara diet vegetarian karena di dalamnya mengandung HCA dan juga asam nitrat yang cukup tinggi.

Banyak orang yang yang sedang diet kemudian memilih minuman asam jawa sebagai salah satu minuman wajib. Dengan begitu, mereka bisa mendapatkan berat badan sesuai keinginan mereka dalam waktu yang singkat. Bukan itu saja, masih banyak manfaat lain yang akan anda dapatkan dari asam jawa untuk keperluan diet anda.

Oleh karena itu, tidak perlu ragu lagi menjadikan asam jawa sebagai salah satu minuman pembakar lemak. Anda juga bisa memanfaatnnya untuk melancarkan metabolisme dan juga melancarkan pencernaan.

3. Jus lemon

Jus lemon juga bisa dijadikan sebagai salah satu minuman untuk membakar lemak dan mengontrol berat badan anda. Manfaat lemon untuk diet sudah banyak dirasakan karena di dalamnya mengandung vitamin C dalam jumlah yang banyak.

Selain itu, mendapatkan lemon juga tidak terlalu sulit karena sudah ada di berbagai toko buah. Biasanya, lemon juga akan digabungkan dengan menu makanan lain untuk mendapatkan hasil yang lebih memuaskan.