Menu Sarapan Untuk Vegetarian

Menu Sarapan Untuk Vegetarian

Image result for Menu Sarapan Untuk Vegetarian

Apakah Anda hanya makan sayuran, buah-buahan, dan biji-bijian? Kemungkinan besar Anda adalah seorang vegan. Ya, vegan akan menghindari semua produk berlabel hewani, termasuk telur, produk susu, dan gelatin yang terbuat dari tulang dan jaringan ikat hewan. Namun, semua produk hewani justru menjadi sumber protein terbesar untuk tubuh. Anda bisa jadi gampang sakit bila kekurangan asupan protein. Berikut ini kami akan memberikan anda beberapa Menu Sarapan Untuk Vegetarian .

1. Oatmeal

Oatmeal terbukti memiliki sejuta manfaat mulai dari melancarkan pencernaan, mengurangi kolesterol dan memberikan efek kenyang yang awet hingga jam makan siang tiba. Sarapan oatmeal juga bermanfaat untuk  penurunan risiko penyakit jantung dan stroke.

2. Smoothies

Smoothies adalah minuman berbahan dasar buah-buahan atau sayuran yang dicampur dengan susu atau yogurt. Anda bisa coba campurkan buah pisang dan stroberi dengan susu kedelai lalu minumlah rutin setiap pagi. Agar tidak bosan, kreasikan kombinasi buah-buahan sesuai selera Anda.

3. Buah segar

Tahukah Anda bahwa konsumsi buah segar bisa membuat tubuh terasa bugar dan mengenyangkan? Konsumsi buah dengan rutin bisa mencukupi kebutuhan vitamin untuk tubuh Anda. Sebutir apel dan seiris melon baik untuk mengawali hari Anda dan tutup dengan segelas penuh air putih.

4. Roti gandum

Anda suka sandwich? yuk bikin sandwich dari roti gandum. Isi sandwich dengan sayuran segar dan beberapa potong mentimun. Lahap dengan secangkir teh hangat dan sarapan sehat Anda sudah menjadi bahan bakar untuk Anda memulai aktivitas hari ini.

5. Bubur

Anda bisa melahap bubur dengan kuah sayuran atau tim sayuran seperti bayam atau brokoli. Membuat bubur relatif mudah dan Anda bisa mengkreasikan campurannya sesuka hati. Bila bosan, Anda bisa melahap bubur dengan dicampur sedikit susu kedelai. Bubur adalah nasi dalam bentuk lembut dan nasi adalah sumber karbohidrat terbaik untuk tenaga Anda hari ini.

Ternyata varian untuk menu sarapan vegetarian banyak dan bisa di mix match sesuai selera ladies. Walau hanya memiliki waktu sedikit namun jangan melupakan sarapan karena makan dengan rutin juga menghindarkan diri dari penyakit maag. Sarapan sehat dan enak hanya membutuhkan waktu kurang dari 10 menit lho!