Menu Diet Aurel Hermansyah

Menu Diet Aurel Hermansyah

Diet , cara menurunkan berat badan , tips diet , makanan diet , minuman diet , diet dengan cara sehat , makanan yang dapat menurunkan berat badan , hindari minuman yang mengagalkan diet , tips olahraga mengecilkan perut , Cara Mengolah Sayuran Untuk Menu Diet , Diet Golongan Darah B , Cara Diet Dengan Jeruk Nipis , Cara Diet Tanpa Olahraga , Penyebab Gendut , Contoh Menu Makanan 500 Kalori , Contoh Menu Diet 1200 Kalori yang Bagus , Menu Diet Simple dan Murah , Makanan Penambah Massa Otot , Khasiat Markisa Untuk Diet , Manfaat Makanan Sehat , Daftar Makanan Vegetarian Untuk Diet , Manfaat Pepaya Untuk Diet , Manfaat Ikan Salmon Untuk Diet , Manfaat Ketan Hitam Untuk Diet , Khasiat Buah Langsat Untuk Diet , Manfaat Bawang Lanang Untuk Diet , Manfaat Lidah Buaya Untuk Diet , Menu Diet Aurel Hermansyah , Cara Diet Mengecilkan Pipi Tembem , Tips Diet Tanpa Makan Nasi , Manfaat Jeruk Nipis Untuk Diet , Khasiat Gandum Untuk Diet , Cara Diet Dengan Yoghurt , Diet Garam , Bahaya Diet Ekstrim Yang Mematikan

Menu Diet Aurel Hermansyah

Ladies tentu sudah tak asing dengan sosok yang satu ini. Aurel Hermansyah memang selalu jadi topik pembicaraan karena transformasinya yang luar biasa sejak beberapa tahun yang lalu. Jika dulu Aurel bertubuh berisi, maka kini ia telah berubah menjadi remaja yang cantik dengan tubuh yang lebih langsing dan ideal.  banyak yang menuduh putri Anang Hermansyah ini melakukan operasi plastik dan sedot lemak untuk mendapatkan penampilan yang sempurna. Padahal Aurel hanya melakukan beberapa program diet dan juga belajar make up untuk membuat penampilannya tampak lebih cantik. Lalu, apa sih rahasia diet Aurel yang berhasil membuat tubuhnya lebih langsing? Ia pun bersedia membagikan kiat suksesnya mendapatkan tubuh ideal. Aurel ternyata menghindari nasi dan tidak makan malam . Berikut ini kami akan memberikan anda beberapa informasi mengenai Menu Diet Aurel Hermansyah :

  1. Buah Apel

Aurel sangat gemar mengkonsumsi buah apel sebagai menu makan siang atau pengganjal perutnya yang lapar saat sore hari. Menurutnya apel tidak hanya mengenyangkan namun juga dapat membantu mempercepat proses dietnya. Khasiat Apel Untuk Diet memang dapat membuat perut kenyang sehingga terhindar dari konsumsi makanan secara berlebihan.

  1. Buah Pepaya

Buah Untuk Diet yang satu ini juga menjadi buah andalan Aurel saat rasa lapar tiba-tiba muncul. Khasiat papaya untuk diet tidak lepas dari gizi yang terkandung di dalamnya. Pepaya mengandung vitamin, serat, dan zat gizi lainnya yang bermanfaat untuk tubuh terutama saat melakukan diet.

  1. Roti gandum dan jus wortel

Untuk menu sarapan, Aurel sering mengkonsumsi roti gandum dan jus wortel. Khasiat Gandum Untuk Diet sudah terkenal sejak zaman dulu. Gandum mengandung banyak serat yang memiliki manfaat baik untuk tubuh.

Anda bisa mengganti jus wortel dengan sayuran yang anda suka seperti tomat ataupun seledri. Jika mau anda bisa mencampur sayuran dengan buah agar cita rasanya sedikit lebih manis dan segar. Sayuran Untuk Diet ditambah dengan buah-buahan maka akan meningkatkan manfaatnya di dalam tubuh.

  1. Air putih

Air putih adalah menu diet aurel hermansyah selanjutnya. Khasiat air putih di dalam tubh tidak hanya baik untuk membantu menurunkan berat badan namun juga baik untuk menjaga keseahtan tubuh. Air putih mengandung 7 mineral alami yang tidak diprosuksi oleh tubuh. karena itu air putih sangat penting untuk memenuhi kebutuhan minela dalam tubuh. beberapa ahli menganjurkan mengkonsumsi air putih sebanyak 8 hingga 12 gelas per hari.

  1. Sop kentang

Selain buah dan sayuran, Aurel juga memilih kentang sebagai Sumber Karbohidrat Untuk Diet. Kentang juga berfungsi sebagai Makanan Pengganti Nasi yang aman dikonsumsi saat diet. Biasanya selain direbus, kentang juga bisa diolah menjadi sayur sop dengan tambahan beberapa sayuran. Sayuran itu seperti kubis atau kol, wortel, dan tomat.

Itulah beberapa menu diet Aurel Hermansyah yang dapat anda tiru. Selain menu dietnya, Cara Diet Ala Aurel Hermansyahjuga identic dengan olahraganya. Aurel rutin melakukan jenis olahraga yang dapat membakar kalori atau olahraga kardio.

Olahraga juga dapat mempercepat peroses metabolisme tubuh anda sehingga dapat mempercepat proses penurunan berat badan dengan aman dan efektif. Anda bisa melakukan olahraga sederhana seperti lari. Tidak perlu melakukan olahraga berat, namun cukup olahraga dengan teratur selama 30 menit hingga 1 jam setiap hari. Olahraga dapat dilakukan pagi hari ataupun siang hari tergantung kondisi waktu luang anda.