Manfaat Garcia Untuk Diet

Manfaat Garcia Untuk Diet

Diet , cara menurunkan berat badan , tips diet , makanan diet , minuman diet , diet dengan cara sehat , makanan yang dapat menurunkan berat badan , hindari minuman yang mengagalkan diet , tips olahraga mengecilkan perut , Pantangan Diet Buah Plum , 14 Latihan Sirkuit Membakar 1000 Kalori , Buah Yang Tidak Boleh Dimakan Saat Diet , Cara Membuat Sup Pembakar Lemak , Pantangan Diet Garam , Cara Menguruskan Badan Tanpa Olahraga , Pantangan Makanan Diet OCD , Cara Diet Untuk Anak Obesitas , Makanan Karbo Komplex , Cara Membuat Bubur Kentang Untuk Diet , Cara Diet Dengan Susu , Cara Diet Dengan Susu Kedelai , Jamu Untuk Menurunkan Berat Badan , Manfaat Teh Pahit Untuk Diet , Manfaat Garcia Untuk Diet , Khasiat Mengkudu Untuk Diet

Manfaat Garcia Untuk Diet

Buah manggis selain enak untuk dimakan, ternyata menyimpan bahan ajaib yang memeliki banyak manfaat bagi tubuh manusia. Bahan-bahan tersebut tersimpan dalam kulitnya, yang menurut ilmuwan jerman mengandung xanthone, antioksidan tingkat tinggi. Selain itu kulit manggis juga mengandung katekin, potasium, kalsium, fosfor, besi, vitamin B1, vitamin B2, dan vitamin B6 yang sangat dibutuhkan tubuh. Tetapi sangat merepotkan bukan mengolah kulit manggis agar siap dikonsumsi? Jangan khawatir Garcia Ekstrak Kulit Maggis telah memprosesnya hingga menjadi kapsul siap minum dengan bantuan teknologi paling muthakir. Berikut adalah Manfaat Garcia Untuk Diet  :

Manggis dapat kita jumpai pada bulan-bulan tertentu seperti Agustus hingga November. Sementara itu bukan hanya sekedar daging buahnya saja yang dapat dikonsumsi. Kulit buah manggis yang berwarna kemerahan yang memiliki rasa sepat dan sedikit getir juga dapat dikonsumsi dalam bentuk seduhan atau ekstrak seperti Garcia.  Manfaat kulit manggis sangat banyak untuk kesehatan dan kecantikan salah satunya khasiat Garcia untuk diet.

Garcia hadir untuk mempermudah kita mengkonsumsi ekstrak kulit manggis tanpa mengurangi khasiatnya. Ekstrak kulit manggis Garcia diproses melalui alat-alat modern dan higienis jadi kandungan dan khaisat dalam kulit manggis yang digunakan tidak akan berkurang walaupun sudah melewati beberapa tahap proses pembuatan. Garcia berbentuk kapsul dengan ukuran yang pas untuk dikonsumsi setiap hari. Sebelumnya beberapa orang mengkonsumsi ekstrak kulit manggis dengan cara manual, yaitu:

  1. Memotong kulit manggis sehingga berukuran lebih kecil
  2. Menjemur kulit manggis hingga kering
  3. Mencuci kulit manggis yang sudah kering
  4. Menghaluskan kulit manggis menggunakan blender atau tumbuh secara manual hingga menjadi serbuk
  5. Lalu menyimpan dalam toples kedap air dan udara.

Biasanya ekstrak kulit manggis yang dibuat sendiri dikonsumsi dengan cara menyeduh 1-2 sendok bubuk kulit manggis ke dalam 1 gelas air hangat. Beberapa orang yang tidak suka dengan rasa pahit dan getirnya juga sering menambahkan gula pada seduhan kulit manggis itu.

Namun hal itu sudah mulai ditinggalkan karena sudah ada cara yang lebih praktis yaitu mengkonsumsi Garcia sebanyak 1 kapsul 3 kali sehari untuk pencegahan dan 2 kapsul 3 kali sehari untuk pengobatan.

Manfaat Ekstrak Kulit Manggis Untuk Diet

Seperti yang sudah disinggung di atas, khasiat Garcia untuk diet merupakan salah satu manfaat kulit manggis untuk kesehatan dan kecantikan. Dalam sebuah penelitian diketahui kulit manggis memiliki 99 khasiat untuk kesehatan. Beberapa kandungan di dalam kulit manggis berperan aktif untuk menjaga kesehatan tersebut. Seperti yang ditemukan oleh Dr Indah Yuliasih dari IPB, bahwa kulit manggis kaya akan mangostin, yaitu senyawa aktif yang bersifat antikanker dan antioksidan.

Oksidan merupakan salah satu kandungan kimia yang baik dikonsumsi saat diet. Antioksidan memang tidak berperan aktif mengurangi lemak dalam tubuh namun antioksidan dapat membantu anda untuk menangkal tubuh dari radikal bebas. Selain Makanan Sehat Untuk Diet seperti buah dan sayuran kita juga perlu menangkal racun atau radikal bebas dari dalam untuk menjaga kesehatan saat melakukan diet.

Beberapa vitamin yang terkandung dalam ekstrak kulit manggis juga berfungisi untuk mempertahankan berat badan ideal tubuh. Namun jika ingin mengurangi berat tubuh secara drastis kita perlu mengetahui Cara Diet Ekstrim yang tepat.  Selain khasiat Garcia untuk diet berikut bebarapa manfaat lainnya untuk kesehatan dan kecantikan, seperti:

  1. Menghindari dari penuaan dini
  2. Menghilangkan flak hitam pada wajah
  3. Mencerahkan kulit
  4. Menyegarkan dan menghaluskan kulit
  5. Membantu menurunkan kadar gula
  6. Mengobati masalah sariawan
  7. Meringankan sakit migran
  8. Meringankan sakit perut
  9. Mencegah penyakit kanker
  10. Menguatkan sistem imun tubuh

Itulah beberapa manfaat Garcia untuk diet dan masalah kencantikan lainnya yang mungkin belum banyak diketahui orang banyak.