Manfaat Fiber Creme Untuk Diet

Manfaat Fiber Creme Untuk Diet

Ellenka Fiber Creme 168gr

Santan dan susu adalah dua bahan makanan yang memiliki fungsi penting untuk meningkatkan rasa makanan. Namun, konsumsi keduanya sering dihindari karena jumlah kalorinya yang tinggi serta meningkatkan kolesterol. Sebagai alternatif, kini tersedia FiberCreme, krimer yang komponen utamanya berupa serat pangan dan lemak nabati. Krimer ini juga diklaim mengandung serat yang tinggi sehingga membantu menyehatkan pencernaan. Untuk mengenali lebih jelas mengenai fiber creme , kami akan memberikan apasaja Manfaat Fiber Creme Untuk Diet yang harus anda ketahui. Berikut merupakan ulasannya.

  1. Sebagai pengganti santan yang lebih sehat

Masakan bersantan kerap kali menjadi salah satu jenis makanan yang merupakan pantangan saat menjalani cara diet ketat yang benar.

Dengan adanay fibre creme maka dapat menjadi alternatif pengganti santan yang diklaim lebih sehat dan mampu mendukung program diet yang dilakukan agar tetap berjalan dengan baik tanpa takut berkurang efektifitasnya.

  1. Sumber serat bagi tubuh

Manfaat fiber creme sebagai salah satu bahan makanan berupa krimer yang diklaim lebih sehat dibandingkan krimer lainnya adalah untuk membantu memenuhi kebutuhan serat tubuh. Fiber creme menjadi salah satu jenis krimer serbaguna yang memiliki kandungan serat tinggi dan baik sebagai sumber karbohidrat untuk diet.

  1. Menjaga kesehatan pencernaan

Selama menjalani aktivitas atau program diet, saluran pencernaan menjadi salah satu bagian tubuh yang akan mengalami banyak pengaruh dan kerapkali mengalami masalah. Untuk membantu agar kondisi kesehatan dari sistem pencernaan tubuh dapat terjaga dan tidak menimbulkan masalah maka dapat dengan mengkonsumsi fiber creme sebagai krimer sehat kaya serat.

  1. Menahan rasa lapar

Bahan makanan dengan serat yang tinggi sangat baik untuk membantu dalam menjaga berat badan karena dengan serat yang tinggi maka pengosongan lambung akan berjalan dengan lambat dan tentunya lebih lama. Pengosongan lambung yang lebih lambat akan membantu tubuh menahan rasa lapar lebih lama sehingga jumlah makanan yang masuk tidak akan terlalu banyak.

  1. Menurunkan kolesterol

Lemak jahat di dalam tubuh menjadi salah satu yang menyebabkan obesitas atau kegemukan dan masalah kesehatan lain. Manfaat fiber creme untuk diet selanjutnya adalah membantu dalam menurunkan kolesterol yang merupakan lemak jahat.

  1. Menjaga kadar gula darah

Selain lemak jahat atau kolesterol, dampak positif lainnya yang dapat diperoleh dari fibre creme adalah membantu dalam menjaga kadar gula darah agar tidak melonjak. Efek baik tersebut menjadikan fibre creme baik sebagai bahan makanan diet untuk penderita diabetes dan kolesterol.

  1. Memberikan rasa makan yang lebih enak

Fiber creme dapat dicampurkan dan menjadi bahan dalam berbagai macam jenis makanan. Sebagai krimer nabati serbaguna yang menyehatkan, fiber creme dapat membantu memberikan rasa yang lebih enak pada makanan dalam setiap menu diet tanpa harus menambah kalorinya.