Makanan Yang Membakar Lemak

Makanan Yang Membakar Lemak

Diet , cara menurunkan berat badan , tips diet , makanan diet , minuman diet , diet dengan cara sehat , makanan yang dapat menurunkan berat badan , hindari minuman yang mengagalkan diet , tips olahraga mengecilkan perut , Pantangan Diet Buah Plum , 14 Latihan Sirkuit Membakar 1000 Kalori , Buah Yang Tidak Boleh Dimakan Saat Diet , Cara Membuat Sup Pembakar Lemak , Pantangan Diet Garam , Cara Menguruskan Badan Tanpa Olahraga , Pantangan Makanan Diet OCD , Cara Diet Untuk Anak Obesitas , Membentuk Otot Lengan Dalam 10 Menit , Tips Diet Sehat Melalui Makanan dan Olahraga , Fakta Tentang Diet Karbohidrat , Buah Diet Khusus Menurunkan Berat Badan , Jenis Kacang Yang Bagus Untuk Diet , Daftar Snack Berkalori Rendah , Efek Samping Diet Lemon , Cara Konsumsi Minyak Kelapa Untuk Diet , Daftar Minuman Penurun Berat Badan , Manfaat Sauna Untuk Diet , Waktu Terbaik Untuk Fitnes Dan Olahraga , Cara Meningkatkan Stamina , Olahraga Mengecilkan Perut Pria Dan Wanita , Makanan Yang Mengandung Kalori Tinggi , Efek Sit Up Untuk Tubuh , Makanan Yang Bikin Super Gemuk , Bahaya Minum Obat Pelangsing , Efek Kelebihan Lemak Dalam Tubuh , Gejala Fatty Liver Yang Berbahaya , Cara Membentuk Tubuh Ideal , Cara Mengecilkan Betis Kaki , Bahaya Olahraga Berlebihan , Efek Samping Diet Pepaya , Efek Samping Diet Pepaya , Efek Samping Diet Paleo , Manfaat Oatmeal Untuk Diet , Resep Menu Western Untuk Diet , Cara Diet Dengan Ubi Rebus , Makanan Paling Sehat Di Dunia , Tips Sukses Untuk Diet Vegan , Makanan Yang Membakar Lemak , Resep Salad Diet
Makanan Yang Membakar Lemak

Perut adalah bagian tubuh yang mudah sekali menjadi tempat bertumpuknya lemak. Apalagi bagi Anda yang suka makan dan jarang olahraga. Daripada mengonsumsi obat diet yang mahal, Anda bisa beralih pada makanan pembakar lemak perut yang bisa Anda dapatkan dengan mudah dan murah. Berikut ini adalah Makanan Yang Membakar Lemak :

1. Timun

Gak cuma menyegarkan, timun juga sangat rendah kalori. Timun memiliki kadar air sebanyak 95  persen. Jadi sangat cocok untuk diet. Sifat antioksidan pada timun berperan sebagai anti inflamasi.

2. Dada ayam

Dada ayam termasuk makanan yang dapat membakar lemak. Dada ayam baik untuk metabolisme tubuh. Jangan khawatir, dada ayam memiliki lemak yang rendah yaitu 0,39 gram.

3. Ubi jalar

Tidak banyak yang tahu jika ubi jalar dapat membakar lemak. Selain rasanya yang enak, ubi jalar juga kaya serat dan rendah kalori. Ubi jalar mengandung karotenoid yang dapat mengontrol tingkat gula dalam tubuh.

4. Telur

Banyak yang mengira kalau telur justru dapat mempercepat penggemukan. Faktanya, telur memiliki kalori yang rendah dan protein yang tinggi. Cukup rebus atau kukus telur jika ingin mengkonsumsinya.

5. Pisang

Pisang adalah salah satu buah yang kaya vitamin dan nutrisi. Pisang juga termasuk buah yang dapat membakar lemak. Enzim yang ada dalam pisang dapat membuat proses pencernaan lebih cepat.

6. Beras merah

Selain pisang, nasi merah juga termasuk makanan andalan orang yang sedang diet. Hal ini dikarenakan kadar lemak yang lebih rendah dari nasi putih. Sehingga sangat cocok untuk menurunkan berat badan.

7. Tomat

Ladies, jika kamu mendambakan perut yang rata dan badan yang langsing, tomat adalah jawabannya. Tomat memiliki kandungan lemak yang rendah, serta kadar nutrisi yang tinggi. Kandungan gulanya juga rendah, sehingga sangat aman untuk diet.

8. Alpukat

Banyak yang mengira jika alpukat memiliki lemak yang tinggi. Sehingga, memilih menjauhi alpukat ketika diet. Faktanya, alpukat memiliki kandungan gizi yang amat baik dan bersifat antibakterial.

9. Brokoli

Terkenal sebagai antikanker, ternyata brokoli juga ampuh untuk membakar lemak. Kandungan serat pada brokoli juga dapat membantu perut tetap kenyang.

10. Bayam

Tahu gak? Selain kaya kalori dan rendah karbohidrat, bayam dapat mencegah rasa lapar dengan baik. Sehingga, bayam sangat cocok dijadikan menu diet kamu.