Makanan Yang Dilarang Saat Diet

Makanan Yang Dilarang Saat Diet

Rajin berolahraga setiap hari untuk menurunkan berat badan lebih sulit dicapai jika tidak diimbangi dengan pola makan sehat. Ketika sedang membatasi asupan kalori, mengurangi konsumsi tiga jenis makanan berikut akan memberikan hasil yang signifikan terhadap diet, bahkan status kesehatan secara umum. Nah pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Makanan Yang Dilarang Saat Diet , yuk bagi anda yang sednag diet , mari kita simak ulaasannya berikut ini .

1. Kentang Goreng dan Keripik Kentang

Kentang memang menjadi salah satu makanan sehat untuk dikonsumsi, akan tetapi jika diolah dengan cara digoreng, maka kentang goreng serta keripik kentang akan memiliki kalori tinggi dan langsung menambah berat badan kamu melebihi makanan lainnya. Selain itu, kentang goreng juga mengandung zat penyebab kanker yang disebut dengan akrilamida.

2. Roti Putih

Dalam roti putih yang terbuat dari tepung terigu, dalam proses pembuatannya ditambah dengan gula sehingga tinggi indeks glikemik sekaligus menambah kadar gula dalam darah kamu. Dengan mengkonsumsi 2 iris roti putih per hari maka bisa menambah berat badan hingga 40%.

3. Biskuit Coklat

Kue kering, biskuit dan juga kue kemasan juga memiliki bahan tambahan berupa gula serta tepung halus sehingga mengandung lemak trans buatan yang sangat berbahaya dan bisa menimbulkan berbagai penyakit berbahaya. Kue coklat yang nikmat ini juga akan membuat kamu merasa lebih cepat lapar dan semakin ingin menyantap berbagai makanan atau minuman manis lainnya.

4. Pizza

Pizza merupakan salah satu makanan cepat saji yang dibuat secara komersial dan menjadi salah satu makanan tidak sehat. Pizza memiliki kandungan kalori tinggi serta memakai bahan tidak sehat seperti tepung terigu dan daging olahan. Sedangkan untuk saus pizza juga mengandung banyak gula yang akan menambah berat badan kamu secara langsung.

5. Sereal Instan

Berbagai sereal instan yang dijual di supermarket mengandung kalori tinggi yang juga sangat berbahaya serta mengganggu program diet kamu.

6. Makanan Beku

Agar makanan bisa lebih tahan lama, biasanya produsen makanan akan membekukan makanan yang mereka jual. Produk makanan beku tersebut memiliki kandungan sodium yang tinggi serta pengawet alami untuk mempertahankan kandungan air dari produk makanan tersebut.

Makanan beku tersebut tidak hanya kurang sehat, namun juga memiliki kandungan kalori yang tinggi dan membuat rasa lapar kamu lebih cepat datang kembali. Makanan beku juga dapat membuat vitamin dan protein yang di simpan dalam makanan itu menjadi hilang kerana terlalu lama di simpan dalam lemari pendingin.

7. Nasi Putih

Seperti yang kita ketahui, beras putih memiliki kandungan nutrisi yang lebih sedikit jika dibandingkan dengan beras merah dan akan membuat gula darah kamu semakin cepat naik. Hasilnya, kamu akan lebih cepat merasa lapar dan membuat kamu lebih lemas serta tidak bertenaga sehingga harus dihindari sebisa mungkin.

8. Sup Kalengan

Sup yang di kemas dalam kaleng memang lebih praktis untuk diolah khususnya untuk kamu yang tidak memiliki banyak waktu untuk memasak. Akan tetapi, proses yang dilakukan untuk mengemas sup di dalam kaleng tersebut pasti memakai sodium yang tinggi. Sodium tinggi yang kamu konsumsi tersebut akan membuat rasa lapar lebih cepat datang, meskipun baru saja selesai makan.

 

Image result for Makanan Yang Dilarang Saat Diet