Makanan Diet Yang Meningkatkan Kesuburan

Makanan Diet Yang Meningkatkan Kesuburan

Image result for kesuburan

Diet untuk menurunkan berat badan mungkin memang lumrah. Ketika diet selain dapat melangsingkan, juga menyehatkan dan meningkatkan kesuburan, sebaiknya anda patut coba. Bila hendak mencobanya, ada satu hal yang harus anda ingat dalam metodenya. “Makan seolah-olah Anda sudah hamil benar-benar dapat membantu prima tubuh Anda untuk pembuahan,” kata Sarah Krieger, R.D., seorang ahli gizi . Nah untuk itu kami juga akan menyarankan beberapa¬†Makanan Diet Yang Meningkatkan Kesuburan yang boleh anda coba .

Ikan Salmon

Makanan diet pertama ada ikan salmon. Nutrisi yang terkandung dalam ikan salmon sangat baik dalam meningkatkan kesuburan. Nutrisi yang rerkandung dalam ikan salmon juga bisa mem,bantu menyeimbangkan hormon seks pada perempuan pun pria. Omega 3 pada ikan salmon bermanfaat membentuk hormon tubuh.

Susu dan Yoghurt

Penelitian yang dilakukan di University of Harvard menemukan jika produk susu dan yogurt bisa meningkatkan keseburan. Susu dan yoghurt tinggi lemak adalah sumber protein, kalsium dan vitamin D yang berperan penting menjaga siklus menstruasi dan meningkatkan kesuburan.

Bayam

Bayam juga merupakan sumber nutrisi yang sangat baik untuk meningkatkan kesuburan. Kandungan zat besi dan asam folar pada bayam bermanfaat meningkatkan kualitas sel telur saat ovulasi. Bayam juga merupakan makanan yang sangat baik untuk menu diet.

Kacang-kacangan

Kacang kedelai, kacang hijau, kacang polong, kacang merah, kacang tanah, kacang arab dan sejenisnya merupakan sumber asam folat, zat besi, serat dan protein. Kacang-kacangan ini bermanfaat meningkatkan kesuburan dalam tubuh dan memudahkan anda segera hamil.

Buah Berry

Buah berry seperti blueberry dan stroberi diketahui kaya akan vitamin C, asam folat dan serat. Buah berry juga kaya antioksidan yang sangat baik buat kesehatan tubuh. Para ahli percaya jika buah berry bermanfaat meningkatkan kesuburan.

Itulah beberapa makanan diet yang bermanfaat meningkatkan kesuburan. Selain makanan di atas, makanan lain yang meningkatkan kesuburan antara lain adalah gandum utuh, tiram, biji matahari dan telur. Semoga informasi ini bermanfaat.