Golongan Darah Yang Cepat Gemuk

Golongan Darah Yang Cepat Gemuk

Image result for golongan darah

Kata Siapa, kalau diet itu mudah? Gak ada yang mudah. Gak ada yang instan di dunia ini. Semua butuh usaha termasuk soal urusan postur tubuh. Bukan cuma si gemuk yang susah buat turunin berat badan biar terlihat proporsional dan ideal, tapi si kurus pun juga sama kok susahnya buat naikin berat badan. Buat si kurus makan banyak gak akan dengan mudah membuat tubuhnya melonjak naik, si kurus cenderung tidak mudah terpengaruh tuh dengan asupan yang dia makan. Semua ada plus minusnya kok. Hidup mah emang gitu. Gak ada yang sempurna tapi semua bisa didapatkan dengan cara usaha. Nah, kalau kamu udah melakukan berbagai macam cara diet untuk gemukin badan atau minum berbagai macam susu penggemuk, penambah nutrisi tapi masih juga gagal, kamu bisa banget nih cobain makanan-makanan ini. Cek ya, berdasarkan golongan darahmu, ini wajib kamu coba!. Nah berikut di bawah ini merupakan Golongan Darah Yang Cepat Gemuk .

Golongan darah O

Cewek bergolongan darah O punya nafsu makan yang besar.

Selain itu mereka juga suka banget makan cepat, padahal makan cepat bisa bikin pencernaan bekerja terlalu cepat. Akibatnya usus susah mencerna makanan yang kita makan.

Usus juga kesulitan menyerap nutrisi secara maksimal dan meninggalkan sisa-sisa zat dan racun dalam tubuh.

Makan cepat juga bikin perut terasa begah ya.

Golongan darah B

Cewek dengan golongan darah B punya kebiasaan makan dalam waktu yang lama.

Karena makannya lama, mereka jadi sering nambah. Apalagi kalau makanannya adalah makanan yang mereka suka, pasti bakal sering nambah.

Golongan darah A

Nah, cewek dengan golongan darah A ini adalah mereka yang gampang juga buat terpengaruh dengan program diet.

Jadi mereka hanya akan makan makanan yang ada di piring saja.

Mereka benar-benar mengontrol asupan makanannya.

Golongan darah AB

Hmmm, cewek golongan AB ini justru harus diingetin buat makan.

Mereka ini hanya makan saat moodnya lagi baik alias makan tergantung mood.

Tapi hati-hati juga nih, karena mereka juga rentan kena anoreksia, yaitu sebuah gangguan makan yang ditandai dengan penolakan buat mempertahankan berat badannya.

Apapun golongan darahmu, tetap jaga kesehatan ya.