Gerakan Yoga Mengecilkan Payudara

Gerakan Yoga Mengecilkan Payudara

Simak, Inilah Gerakan Yoga Yang Bisa Membantu Mengencangkan Payudara

Memiliki payudara besar tidak selamanya menguntungkan. Banyak perempuan merasa tidak nyaman karena para pria selalu salah fokus ketika Anda berjalan dihadapannya. Lantas, sebenarnya adakah cara untuk mengecilkan payudara ke bentuk proposional? Berikut Gerakan Yoga Mengecilkan Payudara , untuk itu mari kita simak ulasannya dibawah ini.

pose yoga

Teknik wall press
Gerakan ini merupakan salah satu gerakan yang secara signifikan mampu mengurangi ukuran payudara. Untuk melakukan gerakan ini, Anda cukup berdiri tegak di depan dinding kemudian tekan dinding secara kuat dengan kedua tangan Anda. Gerakan ini akan memberikan latihan uang cukup pada otot payudara dan dada sehingga mampu mengurangi ukuran payudara Anda.

pose yoga

Gerakan berdoa
Inilah salah satu gerakan yoga yang paling penting untuk mengurangi ukuran payudara secara alami. Caranya adalah katupkan kedua telapak tangan Anda dan tekanlah satu sama lain. Hal ini akan memberikan tekanan yang cukup pada otot dada dan payudara.

pose yoga

Gerakan half moon
Gerakan half moon atau Ardha Chakrasana adalah pose yoga yang populer untuk mengencangkan payudara. Namun karena gerakan ini cukup sulit untuk dilakukan, Anda harus melakukannya dengan ditemani instruktur yoga Anda yang profesional untuk meminimalkan cedera.

pose yoga

Gerakan asthanga
Gerakan asthanga atau yang juga dikenal dengan bikaram yoga ini sangat bermanfaat untuk mengencangkan payudara selama beberapa dekade terakhir. Namun sama seperti gerakan half moon, Anda harus didampingi para ahli yoga untuk melakukan gerakan ini.

How to Do Frog Pose in Yoga (Mandukasana) | Openfit

Gerakan the frog

Untuk melakukan gerakan the frog, Anda harus berjongkok kemudian menempatkan telapak tangan Anda di tanah. Setelah itu regangkan tulang belakang Anda hingga posisi punggung Anda sejajar. Jangan lupa untuk memperhatikan teknik pernapasan Anda. Melakukan gerakan ini selama beberapa kali bisa membantu Anda dalam mewujudkan keinginan untuk memiliki payudara yang kencang.