Gerakan Mengecilkan Perut dan Pinggang

Gerakan Mengecilkan Perut dan Pinggang

Diet , cara menurunkan berat badan , tips diet , makanan diet , minuman diet , diet dengan cara sehat , makanan yang dapat menurunkan berat badan , hindari minuman yang mengagalkan diet , tips olahraga mengecilkan perut , Macam Push Up Yang Melangsingkan , Manfaat Sit Up untuk Otot dan Tubuh Ideal , Cemilan Untuk Diet Debm , Khasiat Quaker Oat Untuk Diet , Efek Samping Diet Apel , Cara Diet Dengan Ubi Kayu , Makanan Sehat untuk Diet Kolesterol , Khasiat Kentang Rebus Untuk Diet , Khasiat Tahu Rebus Untuk Diet , Khasiat Roti Tawar Untuk Diet , Manfaat Diet Militer Bagi Kesehatan , Program Diet Untuk Obesitas , Efek Samping Diet Dengan Herbalife , Daftar Susu Penurun Berat Badan Paling Cepat , Jus Sayur Untuk Diet Sehat , Khasiat Sawi Untuk Diet , Resep Salad Sayur Untuk Diet , Bahaya Gorengan Untuk Diet , Khasiat Lada Hitam Untuk Diet , Diet Kentang Rebus , Manfaat Push Up Sebelum Tidur , Gerakan Mengecilkan Perut dan Pinggang

Gerakan Mengecilkan Perut dan Pinggang

Seluruh orang pasti ingin memiliki bentuk tubuh yang bagus dan berat badan yang ideal, tidak hanya kaum perempuan yang sering memperhatikan bentuk tubuh bahkan laki-laki pun melakukannya. Salah satunya adalah dengan mempunyai ukuran pinggang yang ideal dan kecil. Hal ini tidak hanya membuat Anda senang dan semakin percaya diri, tetapi mempunyai ukuran pinggang yang ideal dan normal juga baik untuk kesehatan Anda secara keseluruhan. Bagaimana cara tercepat dan paling efektif untuk mengecilkan lingkar pinggang? Berikut ini akan kami berikan anda Gerakan Mengecilkan Perut dan Pinggang :

1. Gerakan pavan muktasan

Pertama-tama posisikan tubuh Anda dengan posisi berbaring telentang, kemudian kedua tangan diletakkan di belakang kepala dan kedua kaki dilipat. Kemudian angkat kedua kaki yang dilipat dan dirapatkan tadi dan juga kepala secara perlahan, dan sampai menyentuh perut, kemudian tahan nafas Anda sekitar 30 detik.

2. Gerakan bicycle crunches

Gerakan ini adalah kombinasi antara sit up dan juga mengayuh sepeda. Yang dimulai dengan posisi badan telentang di atas matras, lalu lipat tangan Anda dan taruh di belakang kepala. Setelah itu, tekuk lutut dan gerkan kaki Anda seperti sedang mengayuh sepeda. Ulang hingga 10-20 kali.

3. Waist crunches

Gerakan ini dimulai dengan Anda berbaring telentang, kemudian posisikan badan seperti ketika sedang melakukan sit up dengan kedua tangan di belakang kepala. Kemudian salah satu kaki lurus di lantai dan kaki yang satunya menekuk di atas kaki yang lurus tadi. Dan lakukan hingga sepuluh atau dua puluh kali pengulangan gerakan.

4. Gerakan Dhanurasana

Gerakan dhanurasana ini dimulai dengan posisi badan tengkurap, kemudian lutut Anda ditekuk ke atas sambil kedua tangan Anda menahannya. Angkat tubuh ke atas dengan posisi perut tetap menyentuh lantai. Lakukan atau tahan sampai kurang lebih 30 detik.

5. Gerakan bhujangasan

Pertama-tama posisikan tangan dan kaki Anda seperti ketika akan push up. Kemudian angkat kepala Anda ke atas sampai wajah lurus ke atas dan sampai Anda merasakan adanya regangan pada otot perut. Kemudian tahan sampai kira-kira 30 detik.

6. Gerakan Sit up

Selanjutnya untuk gerakan mengecilkan perut dan pinggang yaitu gerakan sit up. Gerakan yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi bagi Anda. Serta sudah dipercaya dan dibuktikan pula manfaatnya untuk mengecilkan perut dan juga pinggang. Sangat cocok bagi Anda yang ingin melakukan cara diet cepat.

7. Gerakan squat

Gerakan satu ini juga sudah banyak dibuktikan manfaatnya untuk melangsingkan perut dan juga memperkuat otot perut dan juga bokong serta paha. Pertama-tama ambil posisi berdiri, kemudian tekuk lutut seolah-olah Anda hendak duduk, dan pandangan mata serta tangan lurus ke depan. Lakukan gerakan ini berulang kali, hingga kurang lebih sekitar 20 kali.

      8. Gerakan lunges

Pertama-tama berdirilah dengan posisi kaki agak dilebarkan, kemudian letakkan kaki kiri Anda di depan kaki kanan. Dan angkat beban sekitar 1 kilogram pada masing-masing tangan Anda. Dan tekuk salah satu kaki melebihi pergelangan kaki Anda, kemudian tahan sekitar 30 detik dan kembali ke posisi awal, ulangi kurang lebih 20 kali.