Efek Samping Pilates

Efek Samping Pilates

Diet , cara menurunkan berat badan , tips diet , makanan diet , minuman diet , diet dengan cara sehat , makanan yang dapat menurunkan berat badan , hindari minuman yang mengagalkan diet , tips olahraga mengecilkan perut , Diet Tanpa Nasi Putih , Cara Minum Air Putih Yang Menurunkan BB , Makan Pizza Tanpa Takut Gemuk , Manfaat Tepung Beras , Hindari Makanan Yang Membuat BB Melonjak , Makanan Ringan Anti Gemuk , Tips Langsing Alami , Minuman Jus Diet Detox , Cara Kurus Dengan Cepat Tanpa Obat , Manfaat Sit Up untuk Otot dan Tubuh , Manfaat Buah Plum Untuk Diet , Diet dengan Air Jahe , Efek Samping Pilates

Efek Samping Pilates

Pilates adalah versi kontemporer dari yoga. Awal mula pilates dikembangkan sekitar abad 20-an oleh seorang atlit, Joseph Pilates, di Jerman. Ia menciptakan serangkaian latihan fisik sebagai bentuk rehabilitasi dan penguatan, dengan memfokuskan pada pengendalian otot inti postural. Nah bagi anda penggemar pilates , simak informasi Efek Samping Pilates yang akan kami berikan berikut ini :

  1. Badan Terasa Sakit Di Hari Kedua

Bagi yang tidak terbiasa melakukan olahraga pilates atau yang baru pertama kali melakukannya maka di hari kedua latihan Anda akan merasa tidak enak badan.

2. Nyeri Pada Otot

Ketika Anda mencoba olahraga pilates pertama kali maka Anda akan merasakan nyeri pada otot yang di sebabkan karena otot Anda mulai menyesuaikan gerakan olahraga pilates tersebut.

3. Badan Lemah Ketika Baru Bangun Tidur Esoknya

Jika hari ini Anda melakukan olahraga pilates maka Anda akan merasakan badan yang lemah ketika bangun esok harinya.

4. Tidak Bertenaga

Meskipun olahraga memiliki manfaat untuk menyehatkan tubuh tetapi jika Anda melakukan olahraga pilates maka tubuh Anda akan terasa tidak bertenaga.

5. Warna Urin Berubah Gelap

Jika Anda mengalami perubahan warna urin yang menjadi keruh setelah melakukan olahraga pilates maka Anda harus mewaspadainya karena bisa jadi ini adalah masalah kesehatan serius.

6. Gagal Ginjal

Efek samping pilates yang paling serius adalah bisa menyebabkan gagal ginjal pada tubuh Anda yang di karenakan oleh gerakan pilates yang terlalu berlebihan.

7. Sendi Pada Lutut Berbunyi Ketika Anda Bergerak

Penggunaan olahraga pilates dalam jangka waktu yang lama dapat menyebabkan lutut Anda berbunyi ketika Anda gerakan. Baik itu bergerak ketika berjalan atau bergerak ketika sedang duduk.

8. Sering Merasa Pusing

Penerapan olahraga pilates setiap hari bisa menyebabkan Anda sering merasakan pusing. Apalagi jika Anda melakukan gerakan secara mendadak maka Anda juga bisa merasakan pusing dengan cepat.

9. Keringat yang Keluar Lebih Banyak

Jika Anda mengalami gejala ini maka Anda tidak perlu khawatir karena keringat yang keluar lebih banyak di bandingkan hari biasa merupakan hal yang wajar. Tapi waspadai jika setelah berkeringat badan Anda menjadi sangat dingin.

10. Wajah Memerah

Wajah berubah merah ketika melakukan olahraga pilates di karenakan suhu tubuh yang meningkat.