Efek Samping Garam Inggris Untuk Diet

Efek Samping Garam Inggris Untuk Diet

Diet , cara menurunkan berat badan , tips diet , makanan diet , minuman diet , diet dengan cara sehat , makanan yang dapat menurunkan berat badan , hindari minuman yang mengagalkan diet , tips olahraga mengecilkan perut , Pantangan Diet Buah Plum , 14 Latihan Sirkuit Membakar 1000 Kalori , Buah Yang Tidak Boleh Dimakan Saat Diet , Cara Membuat Sup Pembakar Lemak , Pantangan Diet Garam , Cara Menguruskan Badan Tanpa Olahraga , Cara Diet Yang Tepat Untuk Pria , Gerakan Senam Yang Menurunkan Berat Badan , Pantangan Diet Diabetes , Cara Diet Untuk Penderita Diabetes , Pantangan Diet Teh Hijau , Manfaat Teh Hitam Untuk Diam , Jenis Teh Penurun Berat Badan , Cara Mengurangi Berat Badan Dengan Cepat , Jenis Olahraga Yang Menurunkan Berat Badan Cara Membakar Lemak Di Paha , Cara Diet Dengan Mentimun , Cara Diet Dengan Buah Melon , Akibat Kelebihan Kalori Bagi Tubuh , Makanan Rendah Kalori Yang Mengenyangkan , Makanan Yang Membuat Kurus Dalam 1 Minggu , Pantangan Diet Hipertensi , Jamu Pelangsing Tradisional Untuk Bumil , Efek Samping Obat Diet Body Slim , Efek Samping Garam Inggris Untuk Diet , Efek Samping Infused Water Untuk Diet , Gerakan Mengecilkan Pinggang , Macam Jus Sayur Untuk Diet , Efek Samping Jamu Untuk Diet , Menu Diet Turun 10 kg Dalam Sebulan

Efek Samping Garam Inggris Untuk Diet

Epsom Salt atau Garam Inggris memiliki khasiat untuk menghilangkan stress dan sering digunakan untuk relaksasi setelah kamu menjalani hari yang melelahkan. Epsom Salt bukan untuk dikonsumsi, namun dilarutkan dan biarkan diserap oleh kulit. Selain untuk merelaksasi tubuh, ternyata Epsom Salt masih memiliki banyak manfaat untuk tubuh lho! . berikut ini kami akan memberikan anda Efek Samping Garam Inggris Untuk Diet :

Garam Inggris ini memang memiliki khasiat yang ajaib bagi Anda yang menginginkan diet rendah lemak, namun apabila Anda menggunakannya dengan cara yang tidak tepat, justru garam Inggris ini malah dapat menjadi boomerang. Berikut beberapa efek samping garam Inggris untuk diet :

      1. Diare

Efek samping garam Inggris untuk diet yang pertama, yaitu garam Inggris tersebut jika digunakan dengan cara yang tidak tepat maka akan membuat Anda diare. Karena pada garam Inggris tersebut terdapat efek pencahar yang dapat menyebabkan diare.

      2. Mual dan sakit kepala

Pada Anda yang terlalu banyak dalam menggunakan garam Inggris, garam Inggris atau Epsom Salt ini jika digunakan secara overdosis dapat menimbulkan efek mual dan juga sakit kepala.

      3. Gangguan pada jantung

Berlebihan dalam mengkonsumsi garam Inggris ini yang mengandung magnesium juga dapat menyebabkan tubuh mengalami gangguan pada jantung. Karena penggunaan pada magnesium yang melebihi dosisnya, akan berdampak pada timbulnya masalah pada jantung Anda, tidak hanya itu, dampak selanjutnya pun akan menyebabkan koma bahkan kematian.

     4. Otot kehilangan kendali

Efek samping garam Inggris untuk diet lainnya, yaitu otot pada tubuh Anda akan kehilangan kendalinya. Penelitian dari University of Maryland Medical Center menyatakan bahwa, konsumsi magnesium sulfat pada beberapa orang dapat membuat efek samping seperti kehilangan kendali pada otot Anda. Otot Anda menjadi tak terkendali geraknya. Jika memang terdapat tanda seperti ini maka segerlah untuk menemui dokter Anda.

      5. Mudah berkeringat 

Efek garam Inggris selanjutnya yaitu kandungan magnesium sulfat yang terkandung di dalamnya mampu membuat tubuh Anda mengeuarkan keringat berlebih. Hal ini memang tidak berbahaya, namun tentunya akan sangat mengganggu aktifitas Anda.

      6. Turunnya tekanan darah secara drastis

Turunnya tekanan darah secara drastis ini juga merupakan efek dari mengkonsumsi magnesium sulfat yang berlebihan. Sehingga membuat tubuh Anda menjadi pusing, berputar dan bahkan pingsan. Hipotensi atau tekanan darah yang sangat rendah ini merupakan penyakit serius yang tidak bisa dianggap sepele, karena dalam keadaan hipotensi ini menyebabkan jantung Anda tidak kuat untuk memompakan oksigen ke seluruh tubuh Anda, yang akibatnya dapat membuat otak Anda kekurangan oksigen yang akan berdampak pada masalah saraf dan juga kebingungan.

Oleh karena itu, Anda yang ingin menggunakan garam Inggris ini sebagai cara diet alami, gunakanlah garam Inggris ini dengan tepat dan sesuai dosisnya. Itulah tadi beberapa efek samping garam Inggris untuk diet apabila dosis serta penggunaannya kurang tepat. Sebenarnya jika dosis serta penggunaannya dengan cara yang benar. Diet dengan garam Inggris ini merupakan cara diet aman bagi Anda.