Efek Samping Diet Isagenix

Efek Samping Diet Isagenix

Isagenix International berbasis Arizona membuat rangkaian penurunan berat badan dan produk kesehatan, termasuk protein shake. Mengandung protein whey berkualitas tinggi, vitamin dan mineral, getar memberi Anda pilihan makanan pasca-latihan yang mudah digunakan, dan juga dapat digunakan sebagai makanan ringan atau pengganti makanan untuk membantu Anda tetap berpegang pada diet Anda. Sementara shake umumnya aman, makanan atau suplemen diet – termasuk isagenix shake – berpotensi menimbulkan efek samping jika Anda sensitif terhadap satu atau lebih ramuannya. Selalu periksa label nutrisi sebelum membeli, dan bicarakan dengan dokter Anda apakah protein shake, seperti yang dibuat oleh Isagenix, aman untuk Anda. Berikut ini kami akan memberikan anda apasaja Efek Samping Diet Isagenix yang harus anda ketahui :

  1. Jaringan otot rusak

Diet isagenix juga dikenal sebagai diet rendah kalori. Oleh karena itu efek samping yang pasti muncul dari diet isagenix adalah jaringan otot pengguna diet yang rusak. Ini di karenakan otot membutuhkan asupan kalori yang cukup untuk membuat jaringan di dalamnya.

Sehingga ketika asupan kalori berkurang maka jaringan otot juga rusak.

2. Memperlambat metabolisme tubuh

Metabolisme adalah sebuah sistem yang ada di dalam tubuh yang berfungsi sebagai pelindung tubuh dari berbagai penyakit dan kuman berbahaya yang mungkin masuk ke dalam tubuh. Ketika Anda menerapkan diet isagenix maka metabolisme tubuh Anda akan menjadi lebih lambat dan tubuh mudah terserang penyakit.

3. Lebih sering merasa lapar

Diet isagenix memang bisa menurunkan berat badan dengan cepat. Namun tahukah Anda jika diet ini membuat Anda lebih cepat lapar? Ini di karenakan minuman isagenix tidak bisa menggantikan makanan pokok yang harusnya Anda makan. Gunakan minyak goreng untuk diet mayo saat diet mayo.

4. Badan menjadi cepat lelah

Efek samping diet isagenix selanjutnya adalah badan menjadi cepat lelah padahal tidak sedang melakukan aktivitas yang berat. Ini terjadi karena badan kekurangan asupan kalori sehingga tidak ada sumber energi utama di dalam tubuh yang di gunakan untuk beraktivitas.

5. Kadar gula darah meningkat

Tahukah Anda jika kandungan gula di dalam minuman diet isagenix lebih banyak di bandingkan di dalam minuman diet lain? Menggunakan diet isagenix selama 30 hari bisa menyebabkan kenaikan kadar gula darah di dalam tubuh. Manfaat senam pilates bagi tubuh ini bisa Anda peroleh jika melakukannya secara rutin.

6. Kepala terasa pusing

Di hari pertama Anda memulai diet isagenix maka Anda akan merasakan pusing di kepala. Bahkan pusing ini bisa membuat pandangan menjadi kunang-kunang dan tidak jelas.

7. Jantung sering berdebar

Saat Anda melakukan diet isagenix maka Anda dilarang mengkonsumsi daging. Hal ini akan menyebabkan tubuh kekurangan protein dan jantung sering berdebar tak beraturan. Inilah cara diet sehat alami yang aman untuk tubuh.

7 Efek Samping Diet Isagenix yang Wajib Diperhatikan