Diet Yang Baik Untuk Pria Secara Alami

Diet Yang Baik Untuk Pria Secara Alami

Diet , cara menurunkan berat badan , tips diet , makanan diet , minuman diet , diet dengan cara sehat , makanan yang dapat menurunkan berat badan , hindari minuman yang mengagalkan diet , tips olahraga mengecilkan perut , Pantangan Diet Buah Plum , 14 Latihan Sirkuit Membakar 1000 Kalori , Buah Yang Tidak Boleh Dimakan Saat Diet , Cara Membuat Sup Pembakar Lemak , Pantangan Diet Garam , Cara Menguruskan Badan Tanpa Olahraga , Pantangan Makanan Diet OCD , Cara Diet Untuk Anak Obesitas , Makanan Karbo Komplex , Cara Membuat Bubur Kentang Untuk Diet , Cara Diet Dengan Susu , Cara Diet Dengan Susu Kedelai , Jamu Untuk Menurunkan Berat Badan , Manfaat Teh Pahit Untuk Diet , Manfaat Garcia Untuk Diet , Khasiat Mengkudu Untuk Diet , Buah Yang Mengenyangkan Saat Diet , Khasiat Mangga Untuk Diet , Manfaat Olahraga Side plank , Makanan Rendah Kalori Tinggi Protein , Bahaya Diet Atkins , Fungsi Karbohidrat Untuk Otot  Manfaat You C1000 Untuk Diet , Manfaat Olahraga Kardio , Olahraga yang Tepat untuk Menurunkan BB , Jenis Jenis Sit Up , Aturan Diet Mediterania , Diet Makanan Rebus , Buah Yang Tidak Boleh Dimakan Saat Diet , Khasiat Pir Untuk Diet Sehat , Cara Diet Fat Loss , Fungsi Karbohidrat Kompleks , Buah Yang Mengenyangkan Untuk Diet , Khasiat Buah Langsat Untuk Diet , Cara Diet Nasi Yang Benar , Makanan Yang Bikin Gagal Diet , Khasiat Daun Sirih Untuk Diet , Khasiat Daun Binahong Untuk Diet , Pantangan Diet Vegetarian , Menu Dan Resep Masakan Vegetarian , Cara Diet Frutarian , Khasiat Roti Tawar Untuk Diet , Manfaat Body Pump , Pantangan Diet Mengecilkan Perut , Diet Yang Baik Untuk Pria Secara Alami , Khasiat Bangle Untuk Diet

Diet Yang Baik Untuk Pria Secara Alami

Ada sebagian merasakan bahwa menurunkan berat badan itu hal yang mudah, namun tentu saja ada yang merasakan bahwa menurunkan berat badan itu hal yang sangat susah. Bagi mereka yang susah untuk menurunkan badan kadang merasa percuma saja melakukan hal tersebut. Namun tentu saja menyerah bukanlah jalan keluarnya. Banyak cara menurunkan berat badan secara alami yang mudah, sederhana, tanpa harus merasa stres dan menguras kantong. Kuncinya adalah menerapkannya dengan konsisten dan penuh komitmen. Berikut ini kami akan memberikan anda panduan Diet Yang Baik Untuk Pria Secara Alami :

1. Diet Tinggi Protein 

Protein merupakan zat yang penting bagi tubuh, dimana protein mempunyai berbagai peran antara lain pembentuk struktur utama sel, untuk pertumbuhan dan pemeliharaan jaringan tubuh, produksi hemoglobin,enzim serta hormon , mengatur kualitas asam basa, pembentuk anti bodi, menghasilkan energi dan untuk kontraksi otot. Diet protein dilakukan dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung protein  tinggi , akan tetapi tetap di imbangi makanan yang mengandung karbohidrat dan lemak. Diet protein juga harus diimbangi dengan olahraga yang teratur  agar fungsi dalam tubuh bekerja secara maksimal . Diet protein ini membuat pria tampak ideal dan berotot.

     2.High-Fat Diet

High-fat diet atau diet lemak tinggi yaitu menghindari mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak tinggi secara berlebih. Dalam mengkonsumsi lemak dianjurkan tidak lebih dari 35% dari kebutuhan kalori di dalam tubuh. Lemak yang berlebih di dalam tubuh  akan menyebabkan turunnya performance saat melakukan aktivitas . Meskipun demikian , bukan berarti lemak tidak memberikan manfaat di dalam tubuh , lemak berperan dalam melindungi organ vital , melarutkan vitamin, komponen esensial membran sel dan sebagai sumber energi.Perlu ditegaskan diet lemak bukan berarti tidak mengkonsumsi lemak sama sekali , melainkan mengkonsumsi sesuai kebutuhan kalori sehari-hari.

     3. Diet Jantung Sehat

Masalah jantung sering sekali dikaitkan dengan berat badan yang berlebih , biasanya pria lebih rentan terkena serangan jantung daripada wanita. Diet jantung sehat merupakan diet yang dilakukan dengan cara tidak mengkonsumsi makanan yang tinggi lemak dan diimbangi olahraga teratur. Diet ini tidak jauh beda dengan high-fat diet.  Menu makanan yang wajib yaitu , daging tanpa lemak, putih telur dan susu rendah lemak.

    4. Diet Abs (Abdomens)

Perut buncit kerap kali dikaitkan dengan pria , untuk menghilangkan perut buncit tersebut dapat melakukan diet ABS. Diet Abs berarti melatih otot-otot perut yang terdapat di abdomens (bagian bawah dada dan sekitar pinggul ). Otot-otot tersebut meliputi bagian perut atas(tepat di bawah dada), perut bawah (di sekitar pingul), dan perut samping kiri dan kanan. Untuk melatih otot-otot tersebut dapat dilakukan di rumah dengan latihan jacknife exercise, latihan crunch, latihan reverse crunch, Latihan russians twist obliques rusia, latihan bench leg raise, latihan plank, latihan sie plank, dan lain-lain. Dianjurkan untuk melakukan latihan tersebut secara teratur minimal dalam seminggu 3 kali.

5. Diet Paleo

Diet paleo ini merupakan pola makan yang mengadaptasi kebiasaan hidup di zaman paleolitik. Dimana saat zaman paleolitik manusia hanya mengkonsumsi sayuran, buah , daging , dan telur tanpa diberikan tambahan seperti gula, garam, minyak , mentega . Mereka juga tidak mengkonsumsi makanan olahan seperti susu, pizza , sosis dan lain-lain. Diet ini dianjurkan bagi pria , karena mampu menurunkan kandungan lemak di dalam tubuh.

 6. Zone Diet

Zone die merupakan diet yang sangat dianjurkan pada pria karena diet ini fokus pada memperbaiki dan meningkatkan sistem kerja metabolisme di dalam tubuh. Dimana untuk meningkatkan kerja sistem metabolisme tubuh dilakukan dengan cara memenuhi kebutuhan energi dan nutrisi yang dibutuhkan dalam sehari-hari. Kebutuhan kalori tubuh meliputi 50% karbohidrat, 30% protein dan 20% lemak dari makanan yang kita konsumsi . Selain memenuhi asupan nutrisi , melakukan olahraga aerobic seperti jogging dan bersepeda secara teratur juga mampu meningkatkan metabolisme didalam tubuh.

7. Diet Sesuai Dengan Golongan Darah

Meskipun belum terdapat penelitian yang lebih lanjut , akan tetapi diet golongan darah ini cukup memberikan hasil sebagai Diet yang Baik Untuk Pria. Dimana diet golongan darah dilakukan dengan cara mengkonsumsi makanan yang cocok sesuai dengan golongan darah masing-masing. Karena setiap golongan darah mempunyai kriteria makanan yang baik dikonsumsi dan tidak baik untuk dikonsumsi.  Karena kandungan darah di setiap golongan darah berbeda-beda.