Diet Aneh Yang Menurunkan BB

Diet Aneh Yang Menurunkan BB

Memiliki tubuh ramping bak seorang model menjadi dambaan setiap orang. Banyak orang yang merasa gemuk melakukan berbagai cara untuk menurunkan berat badan. Akhir akhir ini pun beberapa program diet muncul untuk membantu orang orang mendapatkan berat badan tubuh yang ideal. Tapi disamping itu ada cara cara aneh yang rela dilakukan banyak orang untuk menjadi kurus. Inilah Diet Aneh Yang Menurunkan BB dibawah ini.

Diet menggunakan sup kol

diet sup kol

Di Amerika diet sup kol ini sangat terkenal dan banyak artis papan atas yang juga mencoba diet dengan cara ini. Sebenarnya ini diet yang aneh karena dalam satu minggu kamu hanya diperbolehkan mengkonsumsi sup kol saja.

Diet golongan darah

diet golongan darah

Walaupun sudah banyak yang mengaku berhasil menjalani diet golongan darah, diet yang ini masih diragukan. Diet berdasarkan golongan darah ini memang lebih populer di negara-negara Asia misalnya Jepang dan Korea.

Diet cuka apel

diet cuka apel

Megan Fox artis yang pernah membintangi film Transformers ini juga memiliki cara diet yang aneh. Diet cuka apel menjadi favorit Megan Fox, katanya sih dia berhasil menurunkan berat badan secara drastasi. Cara melakukan diet ini adalah dengan meminum cuka apel sebelum makan.

Diet nafas panjang

diet nafas panjang

Jepang memang dikenal sebagai negara yang punya banyak keanehan. Salah satunya adalah cara dietnya nih. Di sana ada diet nafas panjang, mendengar namanya aneh kan? Diet nafas panjang ini dipercaya bisa menurunkan berat badan loh. Katanya dengan mengambil nafas 3 detik dan menahan nafas 7 detik bisa mengurangi berat badan secara signifikan.

Fletcherism

diet flet

Diet itu memang sudah ada dari bertahun-tahun lalu dan selalu ada cara diet yang paling terkenal di eranya. Misalnya saja fletcherism yang terkenal di tahun 1903, cara diet ini emang aneh sih. Kita diperbolehkan makan tapi harus mengunyah selama 100 kali lalu kamu hanya boleh meminum sari-sarinya sedangkan ampas makanan harus kamu buang.

The Baby Food Diet

diet makanan bayi

Reese Witherspoon memang mempunyai bentuk tubuh ideal, tapi tahu nggak sih bagaimana dia menjaga bentuk tubuhnya? Ternyata dia berdiet dengan cara hanya mengonsumsi baby food atau makan bayi kalengan. Sebenarnya diet seperti tidak salah karena di dalam makanan bayi banyak mengandung serat, protein, dan vitamin satu lagi yang paling penting adalah tidak mengandung bahan pengawet.

Diet dengan telur rebus

diet telur rebus

Kalau kamu sedang butuh menurunkan berat badan dengan cepat, mungkin diet telur rebus ini bisa kamu coba. Nicole Kidman pernah mencoba diet seperti ini, kamu hanya perlu mengonsumsi satu telur rebus di pagi hari dan 2-3 telur untuk makan malam. Tapi diet seperti ini tidak bisa dilakukan dalam waktu panjang ya.

Lebih baik memilih menjaga pola makan sehat kan daripada harus berdiet aneh seperti di atas? Coba lah lebih banyak mengonsumsi buah dan sayur plus jangan ketinggalan juga olahraganya!