Cara Fitness Cepat Memperbesar Otot

Cara Fitness Cepat Memperbesar Otot

Image result for Cara Fitness Cepat Memperbesar Otot

Bagi sebagian besar pria, memiliki tubuh yang berotot menjadi kebanggaan tersendiri. Selain menyiratkan tubuh yang sehat, otot juga menambah kepercayaan diri seorang laki-laki. Oleh karena itu, banyak pria mencari tahu berbagai cara membentuk otot yang benar, efektif, dan hanya memerlukan waktu singkat. Nah untuk itu kami akan memberikan anda beberapa Cara Fitness Cepat Memperbesar Otot .

  • Push Up

Cara ini bisa di bilang, adalah cara yang sering di lakukan oleh banyak orang. Bukan hanya saat datang untuk fitnes, tapi juga di mana pun mereka berada, saat ingin berolahraga. Kita juga bisa lihat manfaat Push Up bagi wanita dalam melangsingkan yang juga pasti sangat bermanfaat. Push up yang benar, di lakukan dengan cara :

  1. Kedua tangan di lantai, posisinya selebar bathu
  2. Kaki anda harus bertumpu pada ujung kaki
  3. Tubuh harus lurus
  4. Dorong bahu dan lengan ke bawah
  5. Kemudian angkat kembali, sesuai dengan posisi awal

Lakukan latihan ini dalam waktu yang sering dan cukup lama, agar masa otot anda cepat berbentuk.

  • Dumbbell Regenerade Row

Latihan yang satu ini, juga di kenal efektif dalam membentuk masa otot anda agar cepat terbentuk dengan baik. Namun, banyak yang ragu ketika melakukan gerakan ini, karena di nilai terlalu sulit, dan cukup berat.

Namun, jika anda mencoba menggunakan gerakan ini, ini bisa langsung membentuk otot anda. Anda bisa coba cara membentuk otot badan dengan cepat yang aman juga untuk anda. Gerakan ini di lakukan dengan cara :

  1. Posisi tubuh sama ketika anda melakukan push up
  2. Kedua tangan memgang dumbbell
  3. Angkat badan ke atas dengan salah satu lengan mengangkat dumbbell
  4. Kemudian kembali ke posisi awal

Lakukan gerakan ini beberapa kali, saat anda fitnes. Meskipun gerakan ini cukup sulit untuk di lakukan, namun ini bisa langsung membentuk masa otot anda.

Setelah itu anda dapat melakukan cara menghitung massa otot ideal yang bantu anda melihat perubahan jelas pada otot anda.

  • Kurangi beban

Saat melakukan latihan, coba lakukan bench press atau deadlift. Dan perbanyak jumlah repetisi menjadi dua kali lipat. Dan ini akan sangat mempengaruhi masa pembentukkan otot anda. Itu sebabnya, gerakan ini harus benar – benar di lakukan dengan baik.

Kita bisa melihat tips fitnes untuk pemula yang harus diingat agar dapat memeberikan informasi yang lebih baik juga. Kemudian saat anda melakukan dumbbell curl, coba gunakan juga kontraksi dari otot bisep anda saat mengangkatnya, dan jangan gunakan momentum naik.

  • Superset

Coba lakukan gerakan yang satu ini juga. Saat melakukan deadlifts kaki kaku. Anda juga perlu memperhatikan urutan gerakan fitnes bagi pemula yang efektif untuk membangun otot yang kuat. Gerakan superset di kenal efektif, karena gerakan ini mendukung punggung bawah dan paha belakang, sekaligus membantu meluruskan tulang belakang saat anda melakukan squat.

Gerakan ini juga terkenal, karena teknik ini memulai produksi hormon anabolik, hormon pembentukan jaringan sel, termasuk juga memberikan pengaruh pada masa otot anda, saat melakukan gerakan ini.

  • Bench Dips

Gerakan yang satu ini juga di kenal efektif untuk menambah masa otot anda, agar cepat berbentuk dengan baik. Kita juga bisa coba program fitnes untuk pemula yang juga sangat efektif dan banyak yang berhasil ketika di lakukan. Gerakan ini di lakukan dengan cara :

  1. Letakkan kedua tangan pada bench
  2. Dorong tubuh ke bawah
  3. Tahan beberapa saat
  4. kemudian kembali ke posisi awal

Lakukan cara ini berulang kali, karena biasanya cara ini banyak di gunakan untuk mempercepat masa otot yang anda inginkan, agar cepat terbentuk dengan  baik.