Cara Diet Selebriti Hollywood

Cara Diet Selebriti Hollywood

Menjadi sempurna dengan memiliki tubuh ideal memang idaman banyak orang, entah itu pria maupun wanita. Apalagi jika profesi orang tersebut adalah selebriti atau publik figur.

Seperti aktor dan aktris Hollywood yang demi tuntutan peran, mereka harus rela berdiet ketat. Bahkan bisa dibilang ekstrem untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Nah , pada kesempatan berikut ini kami akan memberikan Cara Diet Selebriti Hollywood yang bisa anda coba.

1. Diet atkins a la Kim Kadarshian

7 Tips Diet Selebriti Hollywood yang Berhasil Wujudkan Body Goals

Ingin tubuh curvy ala Kim Kadarshian? Kamu harus menjalani diet atkins. Ini adalah diet di mana kita harus mengurangi konsumsi karbohidrat. Sebaliknya, konsumsi protein dan lemak diperbanyak.

Dilansir dari Who.com.au, Kim kadarshian memiliki menu makan seperti berikut ini:

  • Sarapan: pancake bluberi dan oatmeal;
  • Makan siang: ayam, ubi, dan sayur-sayuran;
  • Makan malam: ikan dan sayur-sayuran.

Untuk melengkapi dietnya, wanita tersebut juga rajin berolahraga. Menurut E!, Kim selalu meluangkan waktu 90 menit di gym. Sebanyak 85 persen dari waktu tersebut dihabiskan untuk angkat beban, sedangkan sisanya adalah olahraga kardio.

2. Carrie Underwood menuliskan semua yang ia makan

7 Tips Diet Selebriti Hollywood yang Berhasil Wujudkan Body Goals

Aktris sekaligus penyanyi yang melejit lewat American Idol ini memiliki menu makan yang cukup detail. Dilansir dari Eat This, Carrie Underwood selalu sarapan oatmeal tinggi serat ditambah dengan chia seed. Menu berikutnya adalah pai labu, bluberi, dan susu almond tanpa gula.

Tak hanya itu, Carrie Underwood memiliki sebuah trik untuk mengurangi kalori. Caranya adalah dengan menuliskan semua makanan yang telah ia konsumsi.

“Ini membantuku membuat keputusan yang lebih baik dan memperhatikan apa yang aku makan,” ujarnya dilansir dari Cosmopolitan.

3. Naomi Campbell memutuskan untuk jadi vegetarian

7 Tips Diet Selebriti Hollywood yang Berhasil Wujudkan Body Goals

Walaupun sudah berusia 48 tahun, Naomi Campbell tetap mampu mempertahankan bentuk tubuhnya sehingga ia terlihat tidak menua. Ternyata menjadi vegetarian adalah rahasia dari wanita tersebut. Ia telah melakukannya selama kurang lebih lima tahun.

“Aku tidak pernah berpikir akan mejadi vegan. Ini hanyalah sesuatu yang aku putuskan sendiri. Aku pun tidak tahu sampai kapan aku akan melakukannya, tapi aku merasa tubuhku menjadi lebih ringan dan semua jadi lebih mudah,” katanya kepada Harper’s Bazaar US.

4. Gal Gadot tidak membatasi pola makannya

7 Tips Diet Selebriti Hollywood yang Berhasil Wujudkan Body Goals

Pemeran Wonder Woman ini dikenal memiliki tubuh yang langsing dan berotot sekaligus. Ada banyak usaha yang dilakukan Gal Gadot untuk mendapatkannya.

Pertama, ia selalu meluangkan waktu minimal 45 menit per hari untuk berolahraga. Mulai dari pull-uppush-up, kardio, burpees, hingga memanjat dinding.

Uniknya, kalau soal makanan, aktris berdarah Israel tersebut tidak membatasi dirinya. Ia akan makan apa pun yang ia inginkan,termasuk junk food seperti burger dan kentang goreng. Namun ia selalu memastikan untuk menyeimbangkannya dengan minum banyak air.

5. Diet keto a la Halle Berry

7 Tips Diet Selebriti Hollywood yang Berhasil Wujudkan Body Goals

Halle Berry sempat divonis menderita diabetes tipe 1 saat ia berusia 22 tahun, yaitu pada 1988. Sejak saat itu, ia memutuskan untuk menjaga pola makannya dengan diet keto. Siapa yang menyangka ternyata langkah tersebut membuatnya lebih sehat serta mendapatkan tubuh yang ideal.

Diet keto yang dijalani aktris senior ini memperbolehkannya mengonsumsi lemak dan protein. Sebagai gantinya, semua makanan yang mengandung gula dan karbohidrat menjadi pantangan. Halle Berry pun memilih lemak yang baik untuk tubuh, seperti alpukat, minyak zaitun, serta kacang-kacangan.

6. Selena Gomez membiasakan pola hidup sehat

7 Tips Diet Selebriti Hollywood yang Berhasil Wujudkan Body Goals

Pada tahun 2015 lalu, Selena Gomez sering mendapatkan body shaming dari para netizen. Banyak yang mengatakan bahwa ia terlihat gemuk. Namun setahun setelahnya, wanita berusia 27 tahun tersebut berhasil membungkam mulut netizen dengan penampilannya yang terlihat lebih sehat dan bugar.

Rahasia dari tubuh ideal tersebut adalah pola hidup yang sehat. Dilansir dari Cosmopolitan, sang personal trainer, Amy Davis mengatakan bahwa Selena tidak diet sama sekali.

Ia hanya menghindari junk food dan menggantinya dengan makanan yang lebih sehat. Amy pun tidak pernah mengukur berat badan Selena karena menurutnya itu adalah kebiasaan tak sehat.

7. Scarlett Johansson menekankan pada olahraga

7 Tips Diet Selebriti Hollywood yang Berhasil Wujudkan Body Goals

Untuk mendapatkan tubuh yang sesuai dengan perannya sebagai Black Widow di Avengers: Endgame, Scarlett Johansson harus melakukan latihan yang cukup keras. Personal trainer-nya, Eric Johnson mengatakan bahwa wanita tersebut mengombinasikan yoga, angkat beban, gimnastik, dan plyometric (latihan melompat).

Ia juga harus membiasakan hidup sehat, yaitu tidak merokok, mengurangi konsumsi alkohol, serta tidur lebih dari empat jam di malam hari. Untuk pola makan, Scarlett Johansson lebih banyak mengonsumsi makanan vegetarian. Misalnya, oatmeal, buah-buahan, sayur-sayuran, salad, dan protein nabati.

Itulah beberapa tip diet dari para bintang Hollywood. Jika kamu tertarik untuk melakukannya, jangan lupa sesuaikan dengan kondisi tubuhmu, ya! Selain itu, pastikan juga kamu tetap sehat saat melakukan diet tersebut.