Cara Dapatkan Tubuh Seksi Ala Kylie Jenner

Cara Dapatkan Tubuh Seksi Ala Kylie Jenner

Keluarga Kardashian-Jenner memang sudah sangat dikenal publik. Gimana nggak, mulai dari kegiatan sehari-hari hingga masalah pribadi keluarga mereka sudah menjadi konsumsi publik. Nggak cuma kehidupan pribadi keluarga Kardashian-Jenner yang jadi sorotan publik, bentuk tubuh ideal yang dimiliki masing-masing personel keluarga juga kerap jadi bahan perbincangan.

Pasalnya, kakak tiri dari Kylie Jenner yaitu Kim berhasil mengubah persepsi soal bentuk tubuh seksi yang semula kurus langsing menjadi bentuk tubuh curvy. Kylie akhirnya mengikuti jejak sang kakak untuk mengubah bentuk tubuhnya menjadi curvy. Memiliki tubuh curvy layaknya Kylie Jenner memang menjadi impian bagi setiap cewek ya! Tapi, bagaimana ya caranya agar kamu mendapatkan tubuh curvy ala Kylie Jenner?. Nah berikut ini kami akan memebrikan anda apasaja Cara Dapatkan Tubuh Seksi Ala Kylie Jenner.

1. Rutin Berolahraga

Rajin olahraga.

Meskipun Kylie lebih malas berolahraga dibandingkan saudara-saudaranya, tapi setelah melahirkan Stormi ia mulai melakukan olahraga rutin. Olahraga yang dilakukan ialah berjalan-jalan dengan Stormi hingga melakukan olahraga air dengan menggunakan paddleboarding.

2. Hanya Sesekali Makan Fast Food

Batasi konsumsi fast food.

Seperti yang diketahui, Kylie memang pecinta burger In-N-Out. Saat hamil Stormi,

Kylie selalu menginginkan makanan asin khususnya burger dengan paduan keju. Melihat unggahan video Kylie ketika makan fast food, dokter kandungannya waktu itu pun mengingatkannya untuk berolahraga.

Sehingga berat badannya tidak naik drastis ketika hamil. Karena ia konsumsi makanan yang ia inginkan dengan olahraga seimbang.

3. Konsumsi Makanan Organik

Makanan organik.

Setelah ngidamnya usai, Kylie Jenner mulai membatasi konsumsi makanan yang tidak sehat. Saat hasrat keinginan makan burger datang, Kylie mencoba untuk konsumsi makanan organik dan makanan segar.

4. Tidak Konsumsi Produk Susu

Kylie Jenner mengalami kondisi intoleransi laktosa dan menghindari konsumsi susu. Saat mengonsumsi susu, Kylie sering mengalami masalah pencernaan. Kylie menghindari konsumsi sapi dan beralih ke minuman vegan seperti susu almond, yogurt dan kacang.

5. Masak di RumahKylie Jenner mengalami kondisi intoleransi laktosa dan menghindari konsumsi susu. Saat mengonsumsi susu, Kylie sering mengalami masalah pencernaan. Kylie menghindari konsumsi sapi dan beralih ke minuman vegan seperti susu almond, yogurt dan kacang.

Memasak di rumah.

Makanan yang dimasak di rumah jadi salah satu hidangan terbaik untuk menjaga berat badan. Masakan yang dibuat di rumah juga lebih baik dan bisa melindungi tubuh dari penyakit. “Aku suka memasak, terutama spagheti resep dari ibuku,” jelas Kylie dalam kutipan Stylecraze.

6. Tahapan Olahraga Kylie

Tubuh seksi Kylie Jenner.

Kylie Jenner sering melakukan olahraga bersama keluarganya dan dilatih oleh pelatih kebugaran Kourtney. Kylie banyak melakukan latihan interval intensitas tinggi dan harus terus menerus mengganti gerakan. Dia dan Kourtney berolahraga selama satu jam.

Ini beberapa gerakan yang dilakukan Kylie:

Pemanasan – 10 menit

Running up the hill- 10 menit

Side lunges – 3 set 12 repetisi

Forward lunges – 3 set 12 repetisi

Skater lunge – 3 set 12 repetisi

Bicep curls – 3 set 12 repetisi

Lateral dumbbell raises – 3 set 12 repetisi

Dumbbell rows – 3 set 12 repetisi

Crunches – 3 set 12 repetisi

Plank – 2 set tahan 90 detik

Ball throws -3 set 12 repetisi

Lat pulldown – 3 set 12 repetisi

Stability ball leg curl – 3 set 12 repetisi

Wood chops -3 set 12 repetisi

Mountain climbers – 3 set 12 repetisi

7. Tidur Cukup

Tidur cukup.

Tidur yang nyenyak sangat berdampak besar pada metabolisme dan suasana hati. Setiap hari Kylie Jenner tidur sekitar 8 jam untuk membuat tubuhnya lebih fit.