Buah Yang Cocok Dijadikan Cemilan Diet

Buah Yang Cocok Dijadikan Cemilan Diet

Diet , cara menurunkan berat badan , tips diet , makanan diet , minuman diet , diet dengan cara sehat , makanan yang dapat menurunkan berat badan , hindari minuman yang mengagalkan diet , tips olahraga mengecilkan perut , Pantangan Diet Buah Plum , 14 Latihan Sirkuit Membakar 1000 Kalori , Buah Yang Tidak Boleh Dimakan Saat Diet , Cara Membuat Sup Pembakar Lemak , Pantangan Diet Garam , Cara Menguruskan Badan Tanpa Olahraga , Pantangan Makanan Diet OCD , Cara Diet Untuk Anak Obesitas , Makanan Karbo Komplex , Cara Membuat Bubur Kentang Untuk Diet , Cara Diet Dengan Susu , Cara Diet Dengan Susu Kedelai , Jamu Untuk Menurunkan Berat Badan , Manfaat Teh Pahit Untuk Diet , Manfaat Garcia Untuk Diet , Khasiat Mengkudu Untuk Diet , Buah Yang Mengenyangkan Saat Diet , Khasiat Mangga Untuk Diet , Manfaat Olahraga Side plank , Makanan Rendah Kalori Tinggi Protein , Khasiat Daun Jati Cina Untuk Diet , Diet Tanpa Olahraga , Khasiat Daun Peterseli Untuk Diet , Diet Puasa Untuk Menurunkan Berat Badan , Khasiat Daun Singkong Untuk Diet , Diet Raw Food , Manfaat Edamame Untuk Diet Sehat , Fakta Minyak Kelapa Untuk Diet , Khasiat Buah Delima Untuk Diet , Ragam Olahraga Untuk Diet Yang Maksimal , Tips Mengecilkan Perut Dalam Waktu Singkat , Diet Yang Menyehatkan Dan Menurunkan BB , Rahasia Diet Member BLACKPINK , Efek Samping Diet Lemon , Metode Cepat Turunkan BB Dalam 7 Hari , Cara Diet Sehat ala Anak Kos , Pilihan Terbaik Sayuran Untuk Diet , Cara Menghilangkan Lemak Di Leher , Makanan Penurun Berat Badan Super Cepat , 20 Olahraga Menurunkan Berat Badan , 20 Olahraga Mengecilkan Perut , 10 Makanan Yang Bikin Gemuk , 10 Olahraga Mengecilkan Paha , Olahraga Mengecilkan Lengan , Bahaya Obesitas Terhadap Kesehatan , Penyakit Akibat Kekurangan Lemak , Bahaya Korset Pelangsing , Bahaya Sedot Lemak Bagi Tubuh , Akibat Kelebihan Lemak Dalam Tubuh , Efek Kelebihan Protein Pada Tubuh , Sayuran Untuk Diabetes , Makanan Untuk Mencegah Diabetes , Efek Samping Obat Pelangsing , Bahaya Lemak Di Perut Bagi Tubuh , Bahaya Obesitas Terhadap Kesehatan , Bahaya Korset Pelangsing , Tips Sehat Untuk Diet Rendah Garam , Diet DASH Untuk Penderita Hipertensi , Manfaat Kacang Tanah Diet , Cara Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu , Cara Sixpack Tanpa Alat Dirumah , Diet Alami Tanpa Olahraga , Cara Mengecilkan Perut Buncit Pada Pria , Pola Makan Untuk Membentuk Otot , Cara Membuat Badan Kekar , Manfaat Tepung Jagung Untuk Diet , 7 Langkah Menuju Diet Sukses , Diet Detoks 7 Hari , Sayuran Yang Bagus Untuk Diet Di Bulan Puasa , Cara Diet Dengan Minyak Zaitun , Buah Yang Cocok Dijadikan Cemilan Diet , Jenis Diet Terpopuler Di Dunia , Kuliner Indonesia Yang Cocok Untuk Diet , Makanan Yang Ampuh Mengecilkan Perut Buncit
Buah Yang Cocok Dijadikan Cemilan Diet
Bagi siapa saja yang sedang dalam program diet atau menurunkan berat badan, buah merupakan salah satu menu wajib dan masuk ke program diet sehat.
Buah memang akan kaya akan nutrisi yang dibutuhkan tubuh sehingga tentu saja sangat baik sebagai menu makanan sehat.

Tidak hanya buah yang sangat berguna sekali untuk memperlancar peredaran darah, meluncurkan sistem pencernaan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga bisa menjadi detoksifikasi yang baik dan bisa meningkatkan kesehatan tubuh secara keseluruhan. Berikut ini kami akan memberikan anda ulasan mengenai Buah Yang Cocok Dijadikan Cemilan Diet  :

1. Jeruk, khususnya jeruk nipis!

Buah yang memiliki rasa asam ini cocok banget dikonsumsi saat diet, sebab jeruk mengandung tinggi vitamin C yang dapat membantu menyerap lemak dalam tubuh. Kamu boleh memilih jenis jeruk apapun.

Namun bila ingin hasil yang optimal, cobalah konsumsi jeruk nipis yang dicampur dalam segelas air hangat. Minuman ini terbukti ampuh menurunkan berat badan.

Tapi ingat ya, kalau kamu punya gangguan lambung, maka hindari pengonsumsian jeruk nipis berlebihan!

2. Semangka

Selanjutnya kamu bisa mencoba semangka. Buah ini memiliki kandungan kalori yang rendah (sekitar 30 kalori), sehingga bisa banget dikonsumsi sebagai cemilan saat diet.

Disamping itu, semangka juga kaya air dan serat. Kedua kandungan itu berperan aktif dalam melancarkan pencernaan, yang mana berarti membantu menurunkan berat badan.

3. Apel

Buah apel nggak cuma bergizi, tapi juga kaya serat sehingga bisa membantu menurunkan berat badan. Sebagaimana studi dilaporkan oleh Departemen Pertanian di Amerika yang menyebutkan bahwa dalam secangkir buah apel (sekitar 125 gram) hanya mengandung 57 kalori.

Kandungan kalori yang rendah itu membuat apel cocok dijadikan cemilan pada saat melakukan program diet.

4. Pepaya

Pepaya merupakan buah tropis yang mengandung tinggi kalium dan vitamin A. Dalam secangkir buah pepaya tersimpan 55 kalori. Angka tersebut terbilang cukup kecil, sehingga pepaya cocok dimakan saat diet.

Tak sekedar enak, pepaya juga kaya serat sehingga bisa melancarkan pencernaan.

5. Stroberi

Kandungan antioksidan dan vitamin C yang tinggi dalam stroberi berkhasiat melunturkan lemak-lemak yang mengendap dalam tubuh. Disamping itu, buah mungil ini juga kaya nutrisi, dimana terbukti dapat mencegah penyakit kardiovaskular dan kanker.

Adapun kandungan kalorinya untuk secangkir stroberi sekitar 50 kalori.

6. Tomat

Buah yang juga berperan sebagai sayur ini merupakan superfood yang direkomendasikan untuk dikonsumsi saat diet. Tomat mengandung tinggi likopen yang berguna sebagai antioksidan dan menjaga kesehatan jantung.

Selain itu, tomat juga kaya serat sehingga bisa menunda rasa lapar lebih lama. Dalam secangkir tomat umumnya mengandung sekitar 27 kalori.

7. Melon

Siapa nih yang suka makan melon? Buah bewarna hijau ini juga direkomendasikan buat cemilan saat diet sebab kandungan kalorinya yang rendah. Kira-kira dalam secangkir melon tersimpan 61 kalori.

Buah ini juga tinggi serat sehingga dapat membantu mengoptimalkan proses metabolisme tubuh.

8. Buah persik

Tak banyak orang tahu bahwa buah persik memiliki segudang khasiat untuk kesehatan. Salah satunya membantu menurunkan berat badan karena kandungan seratnya yang lumayan tinggi. Buah persik juga rendah kalori, dimana dalam secangkirnya tersimpan sekitar 58-60 kalori.

Adanya kandungan vitamin A dan C juga berperan melindungi organ tubuh sekaligus meningkatkan sistem imun.

9. Blueberi

Selain dikenal sebagai pelawan kanker, blueberi ternyata juga bisa bantu mengoptimalkan progam diet. Buah ini diketahui mengandung senyawa antosianin yang berperan dalam menurunkan berat badan. Kandungan kalorinya juga cukup rendah, sekitar 57 kalori per 100 gramnya.

10. Buah pir

Terakhir ada buah pir. Walaupun dari segi harga sedikit pricey, buah ini efektif lho untuk membantu mengurangi penumpukan lemak dalam tubuh. Di dalam buah pir terkandung  serat dan zat antioksidan cukup tinggi. Selain itu, kalorinya juga rendah jadi aman dikonsumsi selama diet. Yakni sekitar 57 kalori per 100 gram.

Nah, demikianlah tadi sederet buah-buahan rendah kalori yang cocok dijadikan cemilan saat diet. Eits, tapi ingat ya, jangan konsumsi satu jenis buah terlalu sering! Bagaimanapun yang berlebihan itu nggak baik. Jadi sewajarnya aja.